Rekomendasi 5 Gamis Syar’i Terpopuler

×

Rekomendasi 5 Gamis Syar’i Terpopuler

Bagikan berita
Foto Rekomendasi 5 Gamis Syar’i Terpopuler
Foto Rekomendasi 5 Gamis Syar’i Terpopuler

Salah satu jenis baju wanita yang lagi ngetren saat ini terutama di kalangan muslimah adalah baju gamis. gamis atau khomis merupakan baju kurung yang berasal dari Timur Tengah. Busana ini memiliki ciri-cirinya, yakni memiliki panjang hingga mata kaki dan memiliki kerutan atau sedikit lekukan pada bagian pinggang.Nah, bagi anda yang sedang ingin membeli baju, gamis berikut rekomendasi 5 gamis syari terpopuler yang bisa anda pilih:

  • Heaven Lights Taneesha Series Dress – Ivory (Gamis)
Gamis syar’i terpopuler yang pertama adalah Heaven Lights Taneesha Series Dress – Ivory (Gamis).

Heaven Lights Taneesha Series Dress – Ivory (Gamis) merupakan dress dengan motif etnik bermaterial bamboo dengan teksture serat yang sangat ringan. Baju gamis cantik ini dilengkapi dengan furing yang ringan dan lembut.Gamis yang satu ini sangat cocok dipakai untuk wanita muslimah di hari Lebaran yang bisa dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat.

  • Agnes Hijab – Kamila Dress |805
Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai busana dengan hiasan brokat.

Gamis dengan warna broken white atau putih tulang ini dihiasi aksen brokat dari bagian atas hingga bawah. Dengan adanya hiasan tersebut membuat baju gami ini terlihat elegan dan mewah.Baju gamis ini cocok anda gunakan untuk menghadiri acara akad nikah. Yang menariknya, gamis syar’i terpopuler ini tersedia hingga ukuran 5L.

Dress wanita yang satu ini terbuat dari material Premium Silk with soft inner yang sangat nyaman untuk dipakai beraktivitas.

Pada drees wanita cantik ini terdapat bukaan resleting di bagian belakang, saku pada sisi kanan kiri, dan packaging white box.Klamby – Estrella Dress Seacrest tersedia dalam 5 pilihan warna, sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini