Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida Kini Bisa Layani Treatment Pico Laser

×

Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida Kini Bisa Layani Treatment Pico Laser

Bagikan berita
dr. Azrida
dr. Azrida

PADANG -Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida yang beralamat di Jalan Batang Antokan No.7 kawasan Komplek GOR Agus Salim Padang saat ini sudah bisa melayani treatment pico laser yang merupakan salah satu tindakan non invasif yang berkerja menggunakan teknologi cahaya laser.

Manfaat penggunaan pico laser dapat meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.

Bahkan di klinik kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida memiliki dokter dan perawat yang sangat ahli dalam bidang kecantikan. Diantaranya adalah dr. Azrida yang juga merupakan owner dari Klinik Kecantikan DR. Beaute. Dr Azrida sendiri sudah menempuh pendidikan Magister Anti-Aging dan Aesthetic Medicine di Universitas Udayana Bali. Tak sampai di situ dr. Azrida kembali melanjutkan pendidikannya di Paris dan Turki untuk memperdalam ilmu anti-aging dan stemcell dan terus mengeksplor tentang dunia kecantikan.

Memiliki wajah yang cerah dan bibir merah alami adalah dambaan banyaknya kaum hawa. Sebab, wajah yang cerah dan bibir yang sehat adalah salah satu investasi wanita yang harus selalu dijaga agar penampilannya terlihat lebih menawan.

Saat ini sudah banyak treatment yang bisa membantu masalah kulit kusam, melasma, bekas luka dan juga bibir yang gelap salah satunya dengan treatment Pico Laser Treatment yang bisa anda lakukan di Klinik Kecantikan DR. Beaute by dr. Azrida.

"Mungkin sudah banyak dari kita yang sering mendengar treatment pico laser ini," ujar Owner Klinik Kecantikan DR. Beaute dokter Azrida kepada Singgalang, Jumat (17/5/2024). Treatment Pico Laser jelas dr. Azrida merupakan salah satu tindakan non invasif yang berkerja menggunakan teknologi cahaya laser.

Manfaat penggunaan pico laser dapat meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.

Penggunaan pico laser hanya dapat dilakukan pada bekas luka yang datar, jika bekas luka seperti keloid akan membutuhkan perawatan yang berbeda.

"Perawatan ini dapat dilakukan baik oleh pria maupun wanita dengan semua rentan usia dan berbagai jenis kulit," ucapnya.

Proses pengerjaan pico laser ini wajah di bersihkan terlebih dahulu kemudian masuk proses massage, dan kemudian pasien diberi cream anestesi kurang lebih 30 menit untuk meminimkan rasa sakit pada proses pengerjaannya yang dilakukan 15-20 menit, setalah tindakan selesai pasien akan di olesi cream anti iritasi.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini