Review Vivo Y35: Spesifikasi, Fitur Unggulan, dan Harga Terbaru!

×

Review Vivo Y35: Spesifikasi, Fitur Unggulan, dan Harga Terbaru!

Bagikan berita
Vivo Y35
Vivo Y35

JAKARTA - Vivo di tahun 2022 lalu turut menghadirkan beberapa seri yang langsung diburu oleh pecintanya, salah satu seri tersebut adalah Y35. Bagi Anda yang ingin berganti smartphone, perlu mempertimbangkan review Vivo Y35 berikut:

Menurut situs Universitas Bakrie salah satu yang harus dipertimbangkan Ketika akan membeli HP adalah performanya karena mendukung kinerja dan penggunaan perangkat tersebut. Karena itu Anda perlu hati-hati saat memilih HP agar bisa mendapatkan seri yang terbaik.

Review Vivo Y35: Spesifikasi, Fitur Unggulan, dan Harga

Vivo sendiri sudah familiar bagi konsumen Indonesia karena rajin menghadirkan HP keren dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang ingin mempunyai HP handal namun cukup terjangkau, pilihannya adalah Vivo Y35. Berikut review Vivo Y35 yang bisa menjadi bahan pertimbangan:

1. Desain

Sejak pertama rilis, Vivo terkenal dengan perangkat yang mempunyai desain stylish dan modern. Begitu juga dengan Vivo Y35. Anda bisa memilih warna Dawn Gold atau Agate Black. Untuk Agate Black hadir sangat unik karena bisa memancarkan efek hologram garis x saat berada di bawah cahaya.

2. Sertifikat IP54

Seri ini juga unik karena mempunyai frame flat, modul kamera berwarna hitam, dan notch ala air menetes. Y34 sudah bersertifikasi IP54 dimana 5 yang menunjukkan bahwa seri ini tahan debu dan angka 4 menunjukkan tahan air.

3. Lolos uji mutu

Tidak salah jika banyak yang memilih Vivo Y35 karena seri ini lolos dalam berbagai uji mutu seperti aman meski jatuh 32 ribu kali dan uji colok-cabut jack audio 6,5 ribu yang menunjukkan kekuatannya.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini