Buaya Terkam Pencari Lokan di Pasbar Masih Dicari

Ă—

Buaya Terkam Pencari Lokan di Pasbar Masih Dicari

Bagikan berita
Foto Buaya Terkam Pencari Lokan di Pasbar Masih Dicari
Foto Buaya Terkam Pencari Lokan di Pasbar Masih Dicari

SIMPANG AMPEK – Saat ini buaya yang menerkam pencari lokan di Sungai Mandiangin, Nagari Katiangan, Pasaman Barat masih belum ditemukan.“Tim masih melakukan pencarian terhada buaya itu,” kata Kepala BKSDA Sumbar, Ardi Andono, Kamis (1/12).

Pihaknya masih berupaya untuk mencari dan memastikan keadaan buaya yang menyerang warga itu terlebih dahulu.“Saat ini kami fokuskan untuk mengamankan bauaya tersebut dahulu. Intinya jangan sampai dibru. Kami belum tahu buaya ini besar atau kecil,” tutur Ardi.

Sebelumnya, seorang warga di Pasaman Baratdilaporkan hilang saat mencari lokan. Pria bernama Paloso (43) itu diterkam buaya.Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Padang, Oktavianto mengatakan, korban yang tercatat sebagai warga Camp PT. PMJ Wonosari, ini  dilaporkan hilang pada Selasa (29/11/2022).

Dia menambahkan, korban yang sehari-hari bekerja mencari lokan ini hilang saat bersama temannya Rutinus, mencari lokan di Sungai Mandiangin."Korban dilaporkan hilang pukul 11.00 WIB saat mencari lokan di Sungai Mandiangin," kata Oktavianto, Rabu (30/11/2022). (deri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini