Syahrul Ujud: Sumbar Butuh Gubernur yang Bisa Diyakini Pusat dan Dipercayai di Bawah

×

Syahrul Ujud: Sumbar Butuh Gubernur yang Bisa Diyakini Pusat dan Dipercayai di Bawah

Bagikan berita
Syahrul Ujud
Syahrul Ujud

"Kami percaya dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Sumbar akan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup, belajar, dan berkembang," janji Ganefri pada Syahrul.

Dalam konteks itu, Syahrul minta komitmen Ganefri untuk mendorong inovasi dan kreativitas dalam setiap aspek pembangunan. Ini tentu dimulai dari bidang pendidikan, ekonomi, hingga lingkungan.

Itulah sebabnya, masa depan pasti meminta Ganefri untuk bekerja keras guna menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi. Lingkungan yang sama mesti memberikan akses pendidikan yang berkualitas untuk semua anak Sumbar.

Sejumlah elemen melihat pencalonan Ganefri sebagai gubernur Sumbar dengan semangat "Mengabdi dan Menginspirasi" diharapkan dapat membangkitkan semangat baru dalam memajukan Sumatera Barat ke arah yang lebih baik dan lebih berdaya saing.

Sumbar menurut catatan tim kecil Ganefri memerlukan infrastruktur jalan yang bagus. Sekolah dan fasilitas kesehatan murah dan dekat. Aman dan hidup nyaman. Pupuk murah, pestisida murah dan tersedia. Jika gubernur mau, semua ini akan tersedia. (*)

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini