Semen Padang Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sarana Prasarana untuk MPP Bukittinggi

×

Semen Padang Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sarana Prasarana untuk MPP Bukittinggi

Bagikan berita
Dirut PT Semen Padang, Indrieffouny Indra saat penyerahan bantuan 1 unit kursi roda dan bantuan sarana dan prasarana lainnya senilai Rp20 juta,  Selasa (23/4/2014). Ist
Dirut PT Semen Padang, Indrieffouny Indra saat penyerahan bantuan 1 unit kursi roda dan bantuan sarana dan prasarana lainnya senilai Rp20 juta, Selasa (23/4/2014). Ist

Dia menyampaikan bahwa Kota Bukittinggi adalah daerah yang berkomitmen meningkatkan pelayanan publik. Komitmen tersebut diwujudkan dengan mendirikan Mal Pelayanan Publik dengan 2 lantai yang dibangun pada 2019, dan pembangunannya 100 persen menggunakan produk dari PT Semen Padang yang kualitasnya dikenal sangat kuat.

"Bagi Pemko Bukittinggi, pelayanan kepada masyarakat adalah nomor 1. Makanya, Pemko Bukittinggi membangun Mal Pelayanan Publik. Sebelumnya, pelayanan publik berada di gedung berbeda. Sekarang ini pengurusan KTP, izin, dan lain sebagainya semua ada di dalam mal ini," katanya.

Saat ini, Mal Pelayanan Publik Kota Bukittinggi ini adalah Pilot Project Pelayanan Publik Berbasis HAM yang penunjukkannya langsung dari Kemenkumham. "Maka dari itu, Pemko Bukittinggi pun diwajibkan memenuhi kebutuhan layanan yang ramah terhadap kaum disabilitas sebagai salah satu bentuk kepedulian negara terhadap penghormatan, perlindungan, pemajuan dan pemenuhan HAM," pungkas Rismal. (yose)

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini