Pejabat Pemko Padang Banyak Idap Penyakit Darah Tinggi

×

Pejabat Pemko Padang Banyak Idap Penyakit Darah Tinggi

Bagikan berita
Foto Pejabat Pemko Padang Banyak Idap Penyakit Darah Tinggi
Foto Pejabat Pemko Padang Banyak Idap Penyakit Darah Tinggi

PADANG - Banyak pejabat eselon di jajaran Pemerintah Kota Padang yang mengalami sakit tekanan darah tinggi.Pemko Padang berencana akan menyediakan medical check up, tak hanya untuk pejabat namun juga untuk seluruh ASN anggota Kopri Kota Padang

Hal itu ditegaskan Ketua Korpri Pemko Padang, Didi Hariadi kepada wartawan saat diseminasi informasi digelar Dinas Kominfo Kota Padang di Balaikota Aia Pacah, Senin (31/10).Didi menyebutkan, pihaknya sering melakukan tes kesehatan terhadap seluruh anggota Korpri di jajaran Pemko Padang setiap bulannya.

“Jadi, setelah dilakukan medical chek up ini, ada beberapa teman-teman yang baru mengetahui apa penyakitnya,” kata Didi.Dijelaskan, kebayakan penyakit yang dialami oleh Pejabat eselon di jajaran Pemko Padang adalah tekanan darah tinggi dan juga batu ginjal yang diketahui melalui program medical chek up.

“Kebanyakan teman-teman itu mengalami batu ginjal yang baru diketahui saat medical chek up saja. Selain itu kebanyakan penyakitnya adalah tekanan darah tinggi,” katanya.Ditambahkannya, untuk tekanan darah tinggi ini dialami oleh para pejabat eselon di jajaran Pemko Padang karena tekanan pekerjaan yang dialami.(103)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini