Petang Ini, Semen Padang Bisa Kalahkan Persib Lagi

×

Petang Ini, Semen Padang Bisa Kalahkan Persib Lagi

Bagikan berita
Petang Ini, Semen Padang Bisa Kalahkan Persib Lagi
Petang Ini, Semen Padang Bisa Kalahkan Persib Lagi

PADANG- Duel seru bakal tersaji di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (4/4) petang ini. Pelakunya pasukan Persib Bandung kontra Semen Padang FC.Laga ini, bagi armada Kabau Sirah akan dijadikan siap mengulangi kemenangan ketiga secara beruntun terhadap Maung Bandung.

Seperti diketahui musim lalu, Hengki Ardiles dan kawan-kawan sukses mempermalukan Atep cs, 2-1 di stadion yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung itu dan membungkam 3-1 di Stadion H. Agus Salim.Juru taktik Kabau Sirah Nilmaizar sudah menyiapkan amunisi terbaiknya. Apalagi duel bertajuk big match itu menjadi laga pembuka bagi kedua tim papan atas tersebut.

Nilmaizar pun telah menyiapkan 11 pemain yang siap tempur. Dari prakiraan Singgalang, posisi penjaga gawang masih akan dipercaya Jandia Eka Putra. Bek kanan Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, dan Goran Ganchev menjaga bek tengah dan Ricky Akbar Ohorella di bek kiri.Duet pengatur serangan sekaligus pemutus alur serangan Persib disiapkan Eka Ramdani dengan Yu Hyunkoo. Kedua playmaker itu akan dibantu dua wing yang memiliki skill dan kecepatan bagus Gabriel Esteban Vizcarra bersama Irsyad Maulana. Sedangkan Muhammad Nur Iskandar diproyeksikan menjadi second striker dengan menempatkan Airlangga sebagai target man. (dede amri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini