Rotasi Pejabat Eselon II, Begini Pesan Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru

×

Rotasi Pejabat Eselon II, Begini Pesan Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru

Bagikan berita
Foto Rotasi Pejabat Eselon II, Begini Pesan Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru
Foto Rotasi Pejabat Eselon II, Begini Pesan Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru

PEKANBARU - Perombakan pejabat eselon II oleh PJ Walikota Pekanbaru sudah sewajarnya dilakukan.Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Doni Saputra saat ditemui awak media pada Senin (7/11/2022).

"Banyak pejabat eselon II saat ini yang menempati jabatan tetapi tidak sesuai dengan bidang keahlian yang dimiliki," katanya.Maka dari itu, Doni mengingatkan agar Pj Walikota Pekanbaru yaitu Muflihun untuk  menunjuk dan melantik pejabat yang sesuai dengan bidang keahliannya.

"Kita memang tidak bisa ikut campur karena itu hak perogratif Pj Walikota. Namun kita tetap berharap dan mengingatkan agar orang yang diberi jabatan sesuai dengan tupoksinya," ungkapnya.Lebihlanjut, Politisi PAN itu juga mengingatkan kepala dinas dan masyarakat agar memaklumi keputusan yang diambil nantinya.

"Untuk yang nantinya diganti jangan ada yang mencari-cari isu, dukungan atau hal lainnya. Untuk masyarakat memaklumi saja," pesannya.Sebelumnya, PJ Walikota Pekanbaru baru saja melakukan evaluasi dan rotasi terhadap sejumlah pejabat eselon III.

Sementara, terkait pelatikan pejabat eselon II, Muflihun mengaku bahwa masih menunggu izin dari Kemendagri.(*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini