Kota Solok Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov Sumbar 

×

Kota Solok Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov Sumbar 

Bagikan berita
Foto Kota Solok Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov Sumbar 
Foto Kota Solok Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov Sumbar 

SOLOK KOTA - Walikota Zul Elfian Umar menyampaikan Kota Solok siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke XVI tahun 2025.Hal ini diutarakan Wako saat memimpin rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Porprov 2025, Di Ruang Rapat Zarhismi Ajis Lantai II Balaikota Solok, Selasa (30/01/24). Menurutnya, kesiapan Kota Solok sebagi tuan rumah didukung SK Gubernur Sumbar.

" Kita persiapkan venue-venue yang bagus dan layak untuk porprov," sebut wako.Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, Maifrizon mengatakan, pihaknya akan intens melakukan koordinasi dengan Dispora dan Koni Kota Solok karena sinergi harus dibangun sebaik mungkin sehingga saat pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan kendala yang berarti.

" Insya Allah dalam minggu depan kita akan bersama melakukan survey sarana dan prasarana kemudian selanjutnya rapat bersama Bappeda, KONI dan Dispora terkait anggaran," sebutnya.Pihaknya juga mengingatkan agar melakukan pengetatan untuk efisiensi anggaran. " Kita sepakat harus bergandeng tangan bersama, uang rakyat harus kita efektif dan efisienkan penggunaannya," jelas Maifrizon.

Sementara itu, Ketua KONI Sumatera Barat, Ronny Pahlawan menyebutkan, semangat dan kesungguhan pak Wako Solok sangat kita apresiasi.KONI Sumbar akan melakukan Rakerprov untuk memutuskan cabang-cabang apa saja yang dilombakan di Porprov dan direncanakan Rakerprov akan dilaksanakan langsung di Kota Solok. (oky)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini