Rekomendasi Produk 2XU yang Ada di Blibli

×

Rekomendasi Produk 2XU yang Ada di Blibli

Bagikan berita
Foto Rekomendasi Produk 2XU yang Ada di Blibli
Foto Rekomendasi Produk 2XU yang Ada di Blibli

 Apakah diantara kamu ada yang familiar dengan brand 2XU? Ya, 2XU adalah salah satu brand apparel olahraga asal Australia yang dibesut oleh Jame Hunt pada tahun 2005 silam lalu.

Meski terbilang sebagai pendatang baru, nyatanya produk 2XU mampu bersaing dengan brand olahraga ternama lainnya lho.Hal itu pun menjadi bukti, bahwa semua produk 2XU benar-benar menghadirkan kualitas yang mumpuni.

Tak hanya unggul dari segi kualitas, bahkan produk 2XU juga mengusung desain yang begitu sporty dan stylish.Lantas, produk seperti apa sajakah yang ditawarkannya? Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi seputar produk-produk dari brand 2XU, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Women Running Motion Mid-Rise Compression 7/8 Tight
Di urutan pertama ada Women Running Motion Mid-Rise Compression 7/8 Tight. Produk ini berupa celana legging olahraga wanita yang cocok digunakan untuk menunjang kegiatan fitness maupun jogging.

Adapun mengenai ukuran panjangnya yang mencapai 7/8 atau berada di atas mata kaki. Materialnya terbuat dari bahan berkualitas premium, sehingga membuatnya nyaman saat digunakan.Bahkan yang lebih menariknya lagi, ia memiliki fungsi compressor yang dapat membalut kakii dengan maksimal sehingga membantu untuk melancarkan sirkulasi darah.

Guna menunjang penampilan, kamu bisa memadukan legging ini dengan t-shirt loose atau singlet olahraga.

  1. XVENT G2 Singlet Women Black

Selain legging, brand 2XU juga menyediakan produk singlet berkualitas yang bernama XVENT G2 Singlet Women Black.Produk singlet yang satu ini dapat kamu jadikan sebagai dalaman maupun kaos olahraga biasa. Materialnya terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan breathable, sehingga sangat nyaman saat dikenakan.

Menariknya lagi, bahannya yang berpori menjadikannya cepat kering serta memudahkanmu ketika mencuci maupun megeringkannya.Jika berminat membelinya, XVENT G2 Singlet Women Black ini bisa kamu dapatkan di situs Blibli dengan harga Rp 200 ribuan saja.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini