Kecelakaan di Tiku, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Minibus

Foto Harian Singgalang
×

Kecelakaan di Tiku, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Minibus

Bagikan opini

AGAM - Kecelakaan tragis. Seorang perempuan muda, Rina Wati Muslim (28) warga jorong Sungai Sirah Nagari Cangkeh Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman, yang mengendarai Honda Beat BD 3971 ID tewas ditabrak Toyota Kijang di Jalan Lintas Tiku Lubuk Basung Jorong Durian Kapeh Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Senin (24/01/2022) pukul 08.00 WIB.Selain korban meninggal, pengemudi kijang, Anas (tidak disebutkan usianya) mengalami luka-luka akibat benturan keras kendaraan yang bersangkutan dengan sepeda motor Rina Wati Muslim.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP. Korban meninggal dibawa ke RSUP Lubuk Basung dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan Anas mendapat perawatan dan kasus kecelakaan ini diusut Satlantas Agam.Iptu Apriman menjelaskan kronologi kejadian. Sepeda motor yang dikendarai Rina Wati Muslim melaju dari arah Lubuk Basung menuju arah Tiku.

"Sampai di TKP entah kenapa kendaraan tersebut melebar ke arah kanan jalan dan bertabrakan dengan Toyota Kijang LGX BA 1509 TC yang dikemudikan Anas yang melaju dari arah berlawanan," katanya.Tak pelak kecelakan tragis tak dapat dielak kan, sepeda motor yang melaju beradu kambing dengan minibus sehingga menghasilkan bunyi keras yang mengejutkan warga sekitar. "Warga segera berdatangan mencoba memberikan pertolongan dan tak lama kemudian petugas tiba di TKP," katanya.

Akibat tabrakan keras itu sepeda motor hancur dan pengendara yang diketahui kemudian bernama Rina Wati Muslim menghembus nafas terakhirnya di TKP.(M.Khudri)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini