Terbaru! 13 Pinjol Ini Tidak Perlu Dibayar Lagi, 100 Persen Aman dari DC Lapangan

×

Terbaru! 13 Pinjol Ini Tidak Perlu Dibayar Lagi, 100 Persen Aman dari DC Lapangan

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

"Sekarang ini Kredivo juga membuka jasa joki. Nah ini Kredivo siap-siap diblokir lagi sama OJK. DC-DC yang seperti ini bisa berimbas kepada pinjol tersebut, ujung-ujungnya pinjolnya disomasi sama OJK," katanya.

Oleh karena itu, narator menyarankan agar nasabah tidak takut dengan memo yang diberikan Debt Collector, jangan pernah kembangkan untuk DC yang sekarang merangkap sebagai joki.

"Jangan kasih mereka ruang, jangan kasih mereka kesempatan karena kalau Anda menggunakan itu terus-menerus akan menjadi ladang basah buat Anda. Tetap stay aja galbay," katanya.

Bahkan narator mengatakan, masih banyak orang yang bertahan sampai hari ini untuk tetap galbay, dan mereka masih aman-aman saja, tidak dipenjara, ataupun barang-barang di rumahnya disita.

"Nah itu bisa menjadi patokan buat Anda yang belum berani galbay," katanya.

Lebih lanjut, kata narator, usai Lebaran ini banyak DC lebih menekan Anda untuk tetap bayar, dan momen ini juga banyak digunakan sama DC untuk membuka jasa joki.

"Anda yang punya galbay di banyak aplikasi pinjol, gak apa galbaykan saja dulu sampai nanti Anda bisa membayarkan pinjaman online itu," katanya.

Berikut 13 pinjol yang tidak perlu dibayarkan lagi:

1. Dana Rupiah (DanRup)

Dana Rupiah ini masih aman karena DC lapanga hanya disekitaran Jakarta. Untuk daerah lainnya belum ada DC lapangan, ataupun random-random bahkan sedikit saja.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini