Bermarga Sembiring, Irwan Prayitno Jadi Keluarga Besar Muslim Karo

×

Bermarga Sembiring, Irwan Prayitno Jadi Keluarga Besar Muslim Karo

Bagikan berita
Foto Bermarga Sembiring, Irwan Prayitno Jadi Keluarga Besar Muslim Karo
Foto Bermarga Sembiring, Irwan Prayitno Jadi Keluarga Besar Muslim Karo

Di Sumbar sendiri, masyarakat muslim Karo menurut Jimmi terbilang banyak.Rata-rata, orang Karo yang merantau ke Sumbar karena pekerjaan.

Irwan Prayitno mengaku berterimah kasih dan bersyukur atas penganugerahan marga Sembiring kepada dirinya."Terima kasih telah dijadikan saudara. Tak ada doa menolak persaudaraan. Kalau menyambung silaturrahim, umurnya panjang, rezkinya diperbanyak." ujar Irwan Prayitno.

Sebagai sesama muslim, Irwan Prayitno mengaku masyarakat muslim Karo sudah menjadi saudaranya juga.Dengan dipersaudarakan dirinya oleh masyarakat muslim Karo, maka kekeluargaan itu semakin kuat lagi.

Irwan Prayitno berharap, persaudaraan ini semakin kokoh dan terus dipelihara."Persaudaraan itu mendatangkan nikmat yang luar biasa. Mempersaudarakan itu baik, kita harus memeliharanya," ujar Irwan Prayitno.

Pengukuhan marga Sembiring kepada Irwan Prayitno ditandai dengan pemasangan kain beka buluh yang dilakukan oleh Penasehat KAMKA Sumbar, Jambur Sitepu.Istri Irwan Prayitno, Hj. Nevi Zuairina diberikan marga Boru Sitepu. Pengukuhan ini dihadiri juga oleh petinggi Universitas Adzkia, juga pembina dan pengurus Yayasan Adzkia Sumatera Barat, seperti Syukri Arief dan Muhardanus. (zal)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini