Gandeng BSI, MUF Syariah Autofest 2023 Hadir di Pekanbaru

×

Gandeng BSI, MUF Syariah Autofest 2023 Hadir di Pekanbaru

Bagikan berita
Foto Gandeng BSI, MUF Syariah Autofest 2023 Hadir di Pekanbaru
Foto Gandeng BSI, MUF Syariah Autofest 2023 Hadir di Pekanbaru

PEKANBARU - Gandeng Bank Syariah Indonesia (BSI), Mandiri Utama Finance (MUF) Syariah Autofest 2023 Pekanbaru resmi digelar.Pantauan Singgalang, kegiatan itu dikemas berupa pemeran mobil dan sepeda motor itu digelar di lantai dasar Mall SKA Kota Pekanbaru pada 15-19 November.

Usai resmi dibuka, Pimpinan Unit Usaha Syariah Mandiri Utama Finance (MUF) Yanuar Arifin kepada awak media mengaku bahwa khusus di Pekanbaru pembiayaan kendaraan dilakukan secara syariah."Untuk kota-kota lainnya, kita gabung dengan bank konvensional. Tetapi untuk Pekanbaru kita khususkan secara syariah yaitu menggandeng BSI," katanya.

Yanuar mengatakan pertumbuhan pembiayaan syariah di Kota Pekanbaru sangatlah tinggi bahkan mengalahkan Aceh yang menerapkan sistem transaksi islam (Qonun)."Kita bekerjasama dengan BSI karena kita sesama anak perusahaan Bank Mandiri dan kita juga punya kerjasama join financing dengan produk bernama BSI OTO," jelasnya.

Lebihlanjut, Yanuar menerangkan bahwa MUF Syariah Auto Fest 2023 Pekanbaru memiliki tagline Wujudkan Semua Mimpi dengan sejumlah penawaran khusus."Penawaran itu berupa Margin mulai 2 persen, DP mulai 10 persen, berhadiah e-voucer hingga 1 juta dan juga tersedia tes drive dan trade," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Deputi Financing BSI Kanwil II Regional Medan, Trisna mengatakan bahwa pihaknya mengundang sejumlah stakeholder, instansi pemerintah dan nasabah prioritas BSI untuk hadir dan mengakses pembiayaan lewat autofest."Kita sudah bekerja sama dengan MUF sejak BSI berdiri yaitu tahun 2019. Kita punya banyak nasabah yang ingin dan akan melakuka  pembiayaan kendaraan, sementara MUF punya akses ke dealer," " katanya

"Kita berharap nasabah bisa memanfaatkan pola ini untuk lebih mudah memiliki kendaraan dengan pembiayaan syariah," pungkasnya.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini