Welly Bernando Resmi Daftar ke PKB untuk Pilkada Pessel 2024

×

Welly Bernando Resmi Daftar ke PKB untuk Pilkada Pessel 2024

Bagikan berita
Welly Bernando Resmi Daftar ke PKB untuk Pilkada Pessel 2024
Welly Bernando Resmi Daftar ke PKB untuk Pilkada Pessel 2024

PAINAN - Welly Bernando resmi mendaftar sebagai calon kepala daerah ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Selatan, Sabtu (18/5).

Kedatangan Welly Bernando dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Pessel Indra Jaya dan segenap pengurus partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut.

Dalam sambutannya, Welly menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pengurus DPC PKB Pessel.

“Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya bisa mendaftar di PKB. Hal-hal lain tentu akan menyesuaikan dengan mekanisme internal partai,” ucap Welly.

Tokoh Muda Pessel itu menyampaikan bahwa dia akan fokus dalam pembangunan SDM, hal itu menurut Welly tidak kalah pentingnya dari pembangunan infrastruktur serta memperjuangkan hak masyakarat secara umum.

Selain itu, putra kedua Syafrizal Ucok itu juga akan fokus pada pengembangan sektor pertanian, perkebunan, pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Kita juga fokus bagaimana pemerintahan itu melibatkan semua pihak, tak terkecuali generasi muda," ucapnya.

Welly menambahkan potensi unggulan daerah yang dimiliki Pesisir Selatan masih banyak yang bisa dikembangkan. Meskipun begitu, terdapat banyak tantangan yang harus diselesaikan.

Sebagai bentuk keseriusan maju dalam Pilkada Pessel 2024, Welly menuturkan, ia telah menjalin komunikasi dengan berbagai Parpol di Pessel. Oleh karena itu ia berharap dukungan dari PKB pada Pilkada 2024 mendatang.

Ia berseloro, ia telah memakai warna dalam balihonya yang identik dengan PKB. Sehingga ini menunjukkan ketertarikannya dengan partai PKB.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini