6 Rekomendasi Dishwasher Terbaik yang Berkualitas, Kuat, dan Awet

Foto Harian Singgalang
×

6 Rekomendasi Dishwasher Terbaik yang Berkualitas, Kuat, dan Awet

Bagikan opini

Saat ini bukan hanya mencuci baju yang bisa dilakukan secara otomatis menggunakan mesin, tetapi ternyata mencuci piring juga ada mesinnya yaitu dishwasher. Menggunakan dishwasher terbaik dapat membantu Anda membersihkan peralatan makan dan dapur dengan lebih sempurna. Salah satu dishwasher terbaik yaitu Bosch yang akan memudahkan Anda untuk mencuci piring.Perlu Anda ketahui, menurut Chandra B dalam bukunya tentang “Pengantar Kesehatan Lingkungan” menyatakan bahwa, salah satu penyebab kasus penyakit melalui makanan (food borne) adalah pencucian serta penyimpanan alat makan yang kurang baik. Untuk itu Anda membutuhkan dishwasher terbaik untuk membantu mencuci alat makan Anda dengan maksimal. Simak rekomendasi dishwasher terbaik di bawah ini!

6 Rekomendasi Dishwasher Terbaik yang Berkualitas, Kuat, dan AwetFungsi utama dishwasher tentu saja untuk mencuci alat makan dan peralatan dapur yang digunakan untuk menyiapkan makanan. Dalam proses pencuciannya mesin pencuci piring ini menggunakan air bersuhu 55-65 derajat Celcius dan sabun khusus untuk membersihkan alat makan secara maksimal. Berikut ini rekomendasi dishwasher terbaik yang bisa dipilih:

1. BoschMesin pencuci piring Bosch memiliki fitur khusus bagi anak Anda yang alergi yaitu fitur hygiene plus yang menjamin standar tinggi dan mampu membersihkan dengan higienis. Kemudian fitur canggih lainnya adalah load sensor, yang akan mendeteksi berat beban dan menentukan volume air yang dibutuhkan secara otomatis.

2. ModenaModena adalah merek peralatan rumah tangga yang sudah tidak asing lagi, karena memiliki banyak produk canggih untuk dapur Anda. Kelebihan dari mesin cuci ini adalah multifungsi untuk mencuci berbagai macam peralatan, memiliki indikator kapasitas air dan proses instalasinya mudah,

3. ElectroluxKali ini Electrolux juga menghadirkan produk dishwasher yang akan memenuhi kebutuhan dapur Anda. Mesin cuci piringnya memiliki kelebihan mampu membersihkan noda membandel, memiliki ruang pencucian yang fleksibel serta memiliki fitur yang dapat mendeteksi tingkat air dan energi optimal secara otomatis.

4. ColcomDishwasher ini sangat praktis dan ringkas, karena ukurannya yang sangat kecil dan mudah dipindahkan. Kapasitas mesin cuci ini adalah 5 liter yang memiliki empat fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Menariknya lagi dishwasher ini memiliki fitur sterilisasi.

5. BekoJika Anda ingin memiliki dishwasher yang lebih besar maka Beko adalah pilihan yang tepat, karena kapasitasnya 11 liter. Memiliki fitur fast yang membuat mesin cuci ini mampu mencuci peralatan tiga kali lebih cepat. Anda tidak butuh waktu lama untuk melakukan pekerjaan mencuci piring dan hasilnya pun dijamin bersih,

6. DeliziaMesin cuci ini membutuhkan daya listrik besar sekitar 1900 watt. Konsumsi airnya cukup banyak yaitu 14 liter. Kapasitasnya sesuai untuk keluarga dengan fitur yang akan memudahkan Anda melakukan pencucian piring dan peralatan dengan cepat.

Itulah rekomendasi dishwasher terbaik yang ada saat ini. Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget yang Anda miliki, tentu saja tetap harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya. Setelah mempertimbangan semua kelebihan, kekurangan dan budget Anda bisa membeli dishwasher terbaik seperti Bosch.Jika Anda tertarik untuk membeli dishwasher Bosch maka Anda bisa order di Blibli. Dapatkan produk mesin cuci piring original di Bosch Home Official Store. Banyak promo menarik yang ditawarkan pada pelanggan termasuk garansi produk resmi, pengemasan, gratis ongkos kirim dan lain sebagainya. Jadi jangan lewatkan promo menariknya, segera order dishwasher Bosch hanya di Blibli.(**)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini