Gara-gara Tom Haye, Netizen Doakan Como 1907 Terdegradasi ke Serie B

×

Gara-gara Tom Haye, Netizen Doakan Como 1907 Terdegradasi ke Serie B

Bagikan berita
Tom Haye
Tom Haye

JAKARTA -Netizen Indonesia di media sosial ramai-ramai mendoakan agar Como 1907 terdegradasi ke Serie B. Harapan ini muncul setelah pernyataan dari perwakilan pemilik Como 1907, Mirwan Suwarso, yang menyulut emosi segelintir pihak.

Dalam sebuah wawancara, Mirwan Suwarso ditanya tentang kemungkinan Como 1907, yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Michael dan Robert Hartono, mendatangkan salah satu pemain Timnas Indonesia, Thom Haye.

Secara tegas, Mirwan memastikan Thom Haye tidak masuk dalam kriteria timnya. Ia menilai Thom Haye mungkin bisa didatangkan sebagai pelapis di Como 1907, tetapi hanya sebagai pelapis ketiga.

Pernyataan itu menyulut emosi netizen di media sosial. Mereka ramai-ramai mendoakan agar Como 1907 terdegradasi ke Serie B, meskipun baru saja promosi ke Serie A untuk musim 2024-2025.

Sejumlah netizen mendoakan agar Como 1907 degradasi ke Serie B. "Maaf kami tarik lagi kata-kata selamatnya. Semoga tahun depan degradasi," tulis akun Instagram @ans_dbri* di salah satu unggahan @comofootball.

Namun, sebagai klub profesional, Como 1907 tentunya memiliki perhitungan dalam mendatangkan pemain. Mereka tidak ingin asal memilih pemain, mengingat akan bertanding di salah satu kompetisi paling elite di Eropa, Serie A.

Tidak menutup kemungkinan, dengan pengelolaan klub yang mumpuni, Como 1907 bisa tampil gemilang di musim ini. Sejumlah tim promosi sempat memberi kejutan di musim pertamanya eksis di Serie A, salah satunya adalah Chievo Verona di musim 2001-2002. (*)

Sumber :okezone

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini