Buka Bersama Syukuri Kemenangan Pileg, Begini Janji Zulkardi

×

Buka Bersama Syukuri Kemenangan Pileg, Begini Janji Zulkardi

Bagikan berita
Foto Buka Bersama Syukuri Kemenangan Pileg, Begini Janji Zulkardi
Foto Buka Bersama Syukuri Kemenangan Pileg, Begini Janji Zulkardi

SINGGALANG RIAU - Zulkardi, tokoh pemuda Rumbai yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan II meliputi Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur mengumpulkan para relawan yang disebut dengan Keluarga Zulkardi.Dimana Keluaga Zulkardi telah berhasil memenangkan Zulkardi dengan total perolehan suara mencapai 7.555. Ia mengucapkan terimakasih kepada relawan.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih pada relawan yang telah hadir hari ini. Tanpa bapak dan ibu, saya bukan siapa-siapa,” ucapnya, Jumat (5/4/2024).Selain itu, dirinya juga membagikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Hal tersebut juga telah dilakukan dirinya saat menjadi pemuda setempat.

“Anak yatim dan fakir miskin juga telah kita bina selama ini. Jadi bukan hanya di bulan Ramadan saja, saat saya menjadi pemuda setempat hal ini telah saya lakukan,” ungkapnya.Setelah dilantik nanti, ia juga akan membikin Koperasi Keluarga Zulkardi, dimana nantinya para relawan maupun masyarakat Rumbai yang membutuhkan biaya untuk membuka UMKM bisa meminjam dana di koperasi tersebut.

“Jika ada relawan maupun masyarakat Rumbai yang ingin membuka UMKM namun kekurangan biaya, bisa meminjam uang ke Koperasi Keluarga Zulkardi. Nanti akan kami launching setelah pelantikan,” jelasnya.Zulkardi juga mengaku akan mencarikan pekerjaan terhadap pemuda Rumbai yang masih belum memiliki pekerjaan.

“Program saya menyentuh langsung dengan masyarakat, mulai dari pembagian kursi roda, tongkat dan peralatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Nanti juga saya akan mencarikan pekerjaan terhadap pemuda di Rumbai dengan berkoordinasi dengan perusahaan setempat,” tutupnya.Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini