Viral! Suami Jahit Sendiri Mukena Bertabur Kristal Seharga Rp39 Juta untuk sang Istri, Hadiah Spesial Ramadan

×

Viral! Suami Jahit Sendiri Mukena Bertabur Kristal Seharga Rp39 Juta untuk sang Istri, Hadiah Spesial Ramadan

Bagikan berita
Foto Viral! Suami Jahit Sendiri Mukena Bertabur Kristal Seharga Rp39 Juta untuk sang Istri, Hadiah Spesial Ramadan
Foto Viral! Suami Jahit Sendiri Mukena Bertabur Kristal Seharga Rp39 Juta untuk sang Istri, Hadiah Spesial Ramadan

JAKARTA - Viral video TikTok orang pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman menjahit mukena spesial untuk sang istri seharga 12 ribu ringgit Tanah Melayu atau setara dengan Rp39 juta.Mengutip akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa, Syed Muhammad Syah Hasif terlihat benar-benar menjahit mukena sendiri. Ia memilih kain yang tersebut mengkilap berwarna putih seperti satin. Kemudian dilapisi dengan lace warna senada. Menariknya, Syed Muhammad Syah Hasif menambahkan krital Swarovski pada seluruh permukaan mukena.

Mukena ini dibuat secara spesial oleh Syed Muhammad Syah Hasif sebagai kejutan untuk istri tercintanya, Fatin Syazwani Ishak. Sang istri pernah berkeinginan untuk miliki mukena bertabur Swarovski. Untuk itu, Syed Muhammad Syah Hasif mencoba mewujudkannya.“Kali ini saya menjahit telekung Swarovski khusus untuk istri tercinta, modal senilai rm 12k dengan batu kristal Swarovski asli. Sebenarnya hari itu istri saya mengamati pribadi pendiri yang tersebut miliki telekung cantik dengan taburan Swarovski, katanya suatu ketika akan ada rezeki saya ingin merasakan memakai telekung seperti itu," kata Syed Muhammad Syah Hasif lewat caption video TikTok pribadinya, disitir Kamis (14/3/2024).

“Tapi istri saya tak memohon minta pon , masing2 yg follow kami pon sedia maklum kan, yang istri sy ni tidak jenis suka minta macam2 dan juga jenis bergabung jer cakap suaminya ni … alhamdulillah sy miliki istri yang digunakan baik macam ni … jadi sy pakat dengan P.A sy untuk plan surprise utk nk bg hadiah telekung Swarovski yang sy jahit sendiri serta hadiahkan pada istri sy,” lanjutnya.Setelah mukena terjahit dengan rapi, Syed Muhammad Syah Hasif melipat lalu memasukkannya ke pada box. Kemudian ia berikan kotak yang disebutkan pada sang istri, Fatin Syazwani.

Ketika dibuka, Fatin Syazwani terlihat sangat bahagia. Dirinya tak menyangka sanggup miliki mukena bertabur Swarovski. Ia segera mengucapkan banyak terima kasih untuk sang suami.Kebahagiaannya ini menimbulkan Fatin tidak ada sabar untuk mencoba mukena mewah tersebut. Ia segera bergegas memakai mukena dari suaminya.

Kebahagiaan dengan segera terpancar penuh diwajahnya. Fatin benar-benar bahagia mendapatkan hadiah yang disebutkan dari sang suami.“Ni hadiah untuk bulan puasa abang bagi adek sayang, jaga elok-elok,” ucap Syed Muhammad Syah Hasif yang tersebut dengan segera diiringi anggukan Fatin.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini