Tampil Chic dengan Outfit Celana Jeans: Temukan Rekomendasi di Blibli

×

Tampil Chic dengan Outfit Celana Jeans: Temukan Rekomendasi di Blibli

Bagikan berita
Foto Tampil Chic dengan Outfit Celana Jeans: Temukan Rekomendasi di Blibli
Foto Tampil Chic dengan Outfit Celana Jeans: Temukan Rekomendasi di Blibli

Outfit celana jeans kini bukan hanya untuk jalan-jalan. Aca semi formal atau bahkan kondangan, bisa memakai jeans dan memadu padan dengan outfit lain. Selain cocok untuk berbagai acara, jeans juga membentuk tubuh dengan sempurna. Anda terlihat segar dan juga trendy.  Bahan jeans atau denim adalah fashion item yang terkenal tahan lama. Bahan tebal, tidak mudah sobek dan dipadukan dengan outfit. Celana jeans ternyata banyak modelnya. Kesesuaian bentuk tubuh dan pengetahuan trik penataan sederhana akan menghasilkan penampilan dengan celana jeans yang sempurna.

Tampil Chic dengan Outfit Celana JeansTemukan jeans yang nyaman untuk bentuk tubuh, dari Levis. Merek kenamaan ini mengeluarkan banyak item baik celana, blouse, maupun jaket. Berikut adalah beberapa opsi celana jeans levis yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih tampilan chic hari ini. Beli outfit celana jeans hanya di Blibli. Berikut adalah beberapa inspirasinya.  

1. Shaping Skinny JeansCelana jeans ini bagaikan kulit kedua. Bahannya ketat yang memberikan siluet bergaya yang menempel pada kaki. Celana jeans skinny-fit cocok dengan blouse atau kemeja. Tampilan akan rapi baik dimasukkan pada celana ataupun tidak. 

Shaping Skinny dari Levis terbuat dari paduan cotton dan polyester. Jadi melekat pada tubuh tapi dapat melar dan mengikuti tiap lekukan dari sejak dikenakan. Desain atraktif dengan bahan elastis dan kantong belakang atau depan. 2. Slim Fit

Celana jeans dengan potongan slim fit adalah opsi yang cukup populer. Celana tidak terlalu ketat seperti celana skinny dan tidak longgar bila dibandingkan dengan baggy jeans. Bentuknya meruncing dari lutut sampai pergelangan kaki. Bukaan lebih lebar tapi tidak berlebihan. Secara umum, Anda akan merasa nyaman memakainya sehari-hari. Khususnya bagi yang memiliki paha besar atau betis sempit. Anda dapat bergerak dengan lebih leluasa. Kalau suka menaruh tangan di kantong celana, ini adalah outfit celana jeans yang cocok untuk Anda. 

3. High Rise Skinny Soft JeansJean yang merupakan gabungan antara cotton, polyester, ciscose dan elastine ini adalah variasi dari celana skinny jeans yang ketat. Celana jeans ini memakai model skinny jeans dan memberikan potongan lebih tinggi dan lebar di atas. 

Jadi, bagian atas celana sampai atas pusar dan menutup bokong sampai pinggang. Ini adalah paduan sempurna antara kenyamanan dan gaya. Celana jeans yang sangat cocok dikenakan baik dengan sepatu boot, heels, maupun sepatu sport. 4. High-Rise Straight 

High rise mengacu pada bagian atas jeans yang menutupi pusar dan pas di atas pinggang. Bentuk jeans seperti ini menyelamatkan pemakainya dari celana super ketat dan memberi kenyamanan ekstra, Bentuk lurus dan lebar menjadi favorit karena nyaman dipakai. Model celana jeans yang populer di era 1920an ini kembali trending. 5. Baggy Jeans 

Jika Anda menginginkan celana jeans yang longgar di bawah, model baggy adalah opsi yang paling pas. Anda dapat mengenakan atasan overlength denim dan crop top favorit untuk dipasangkan dengan jeans ini. Karena bentuknya besar pada bagian bawah, agar seimbang, disarankan memakai atasan yang simple dan pas di badan. Celana jeans model ini mudah dipasangkan dengan berbagai sepatu seperti, heels, boots, strappy sandals atau sneakers. 

Outfit celana jeans levis ada banyak ragam dan model. Anda hanya perlu memasangkan celana yang pas dengan atasan, serta aksesoris lainnya. Tentu sentuhan selera personal akan tampilan yang memukau sesuai dengan kepribadian Anda. Temukan celana jeans Levis hanya di Blibli. Marketplace kenamaan ini memiliki beragam pilihan celana jeans untuk pria dan wanita. Perhatikan deskripsi produk dan memilih jeans sesuai dengan bentuk tubuh Anda.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini