Mayat Ditemukan di Sungai, Polres Sijunjung Lakukan Penyelidikan

×

Mayat Ditemukan di Sungai, Polres Sijunjung Lakukan Penyelidikan

Bagikan berita
Foto Mayat Ditemukan di Sungai, Polres Sijunjung Lakukan Penyelidikan
Foto Mayat Ditemukan di Sungai, Polres Sijunjung Lakukan Penyelidikan

SIJUNJUNG - Jajaran Polres Sijunjung tengah menyelidiki penyebab kematian Ridwan alias Amin (22), yang ditemukan di Tapian Kopah, aliran sungai Batang Sukam, Jorong Padang Ranah, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung pada Sabtu (18/11/2023) pagi.Jasad Amin ditemukan dalam posisi mengambang tertelungkup di sungai.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, yang turut serta dalam kegiatan evakuasi di RSUD Sijunjung, menyatakan bahwa pihaknya masih aktif menyelidiki penyebab kematian pemuda tersebut.“Ini masih dalam tahap penyelidikan, tim sedang bekerja,” ujarnya, didampingi oleh Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi dan Camat Sijunjung Khairudin.

Tim Inafis Polres Sijunjung sudah hadir di lokasi untuk mengidentifikasi jasad yang ditemukan. Jasad korban telah dievakuasi oleh tim gabungan ke RSUD Sijunjung.Sebelumnya, Polsek Sijunjung menerima laporan dari keluarga korban bahwa Amin telah meninggalkan rumah sejak hari Rabu, 15 November 2023, dan belum kembali hingga dilaporkan ke polisi.(Aci)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini