Intip Spesifikasi Laptop HP 14S-dq0510TU yang Cocok untuk Pelajar

×

Intip Spesifikasi Laptop HP 14S-dq0510TU yang Cocok untuk Pelajar

Bagikan berita
Foto Intip Spesifikasi Laptop HP 14S-dq0510TU yang Cocok untuk Pelajar
Foto Intip Spesifikasi Laptop HP 14S-dq0510TU yang Cocok untuk Pelajar

 

  • Keyboard

Full-sizeBacklit

Natural silver keyboard 

  • Sistem Operasi
Windows 11

Dari uraian mengenai spesifikasi laptop HP 14S-dq0510TU, anda bisa mengetahui jika laptop ini memang sangat cocok untuk penggunaan belajar sehari-hari, baik pelajar sekolah menengah maupun perguruan tinggi.Datang dengan menggunakan desain bezel yang tipis, maka memberikan kesan laptop yang kekinian dan tentu saja termasuk dalam kategori laptop ringkas jika dilihat dari dimensinya.

Berat hanya 1,46 kg tentu memudahkan mobilitas jika harus dibawa saat bepergian maupun berangkat ke sekolah.Untuk performa sendiri tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan processor Intel Celeron generasi Gemini Lake yang kecepatannya sangat cocok untuk kebutuhan belajar setiap harinya.

Sedangkan untuk kebutuhan grafis pelajar, ada dukungan GPU Intel UHD Graphics 600 yang berkecapatn 650 MHz. Performa ini tentu saja sudah cukup memenuhi kebutuhan tugas grafis sederhana maupun saat membuka game yang cukup ringan di laptop.Adanya SSD dengan kapasitas yang besar, juga membuat laptop ini lebih cepat ketika melakukan transfer data dan tentu saja daya yang dibutuhkan lebih efisien.

Untuk mendapatkan laptop HP 14S-dq0510TU, anda tidak perlu bepergian di tengah kesibukan. Karena ada Blibli yang siap membantu kegiatan transaksi anda.Jangan khawatir akan mendapatkan laptop bodong, sebab Blibli sudah banyak dikenal dengan jaminan barang-barang yang berkualitas mengingat hanya produk original saja yang dijualnya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini