Keunggulan dari Mobil Toyota Corolla Cross

×

Keunggulan dari Mobil Toyota Corolla Cross

Bagikan berita
Foto Keunggulan dari Mobil Toyota Corolla Cross
Foto Keunggulan dari Mobil Toyota Corolla Cross

Selain itu, ada juga fitur lainnya seperti fitur HSA atau Hill Start Assist, fitur ini akan membantu anda saat mengendarai mobil ini di kondisi jalan yang menanjak. Selanjutnya juga terdapat fitur yang tak kalah pentingnya, yakni fitur VSC atau Vehicle Stability Control, fitur ini berfungsi menjaga kestabilan mobil saat melewati jalanan yang menikung atau licin.4. Performa yang Optimal

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Toyota Corolla Cross adalah performa mobilnya yang bisa dibilang sangat optimal yang tentunya akan membuat anda semakin nyaman dengan mobil ini.Toyota Corolla Cross memiliki mesin 4 silinder DOHC dengan dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.798 cc dengan kekuatan ini mobil tersebut mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 140 PS dan juga torsi maksimal mencapai 17.5 Kgm. Hal ini juga didukung dengan terdapatnya sistem bahan bakar EFI atau Electronic Fuel Injection yang membuat konsumsi BBM Toyota Corolla Cross lebih irit.

Pilihan Warna Toyota Corolla CrossToyota Corolla Cross ini menawarkan berbagai pilihan warna yang membuat anda bisa memilih warna kesukaan untuk mobil ini. Beberapa warna yang ditawarkan oleh mobil ini, seperti, platinum white pearl, graphite metallic, attitude black metallic, metal stream metallic, red mica metallic, celestite gray metallic, dan nebula blue metallic.

Sudah tertarik dengan Toyota Corolla Cross? Mobil super nyaman ini bisa anda beli dengan datang langsung atau pemesanan melalui online. Blibli.com adalah salah satu e-commerce yang bisa anda kunjungi jika ingin tahu lebih jauh tentang mobil tersebut. Pasalnya di Blibli.com anda bisa melakukan pemesanan untuk Toyota Corolla Cross dengan harga mulai Rp 500 jutaan.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini