Menunggu Itu tak Membosankan...

×

Menunggu Itu tak Membosankan...

Bagikan berita
Menunggu Itu tak Membosankan...
Menunggu Itu tak Membosankan...

Selain itu mempunyai infrastruktur yang andal juga menyiapkan petugas yang selalu siap untuk melayani pelanggan secara personal dan profesional.Dijelaskan Tjen, dibangunnya gedung baru ini guna memberikan one stop shopping sebagai layanan lebih untuk pelanggan yang akan melakukan service.

Di ruangan tunggu pelanggan dapat menikmati fasililitas ruang yang nyaman untuk menikmati free wifi, televisi berlangganan serta sajian minuman dan penganan yang sudah disediakan.Tidak sampai di situ pada tahun depan, pihaknya juga berencana menyediakan ruang istrahat. Di rua ngan tersebut akan tersedia delapan tempat tidur, untuk para pelanggan yang ingin istirahat dan didukung dengan adanya tempat refleksi. “Pelanggan tidak hanya dari Padang, namun juga dari luar daerah. Dengan ruang istirahat tentu akan memanjakan para pelanggan dan dapat beristrahat, sembari menunggu mobilnya diperbaiki,” katanya.

Dikatakan Tjen, fasilitas dan hasil kerja serta pelayanan yang baik ini tidak hanya diterapkan di Intercom Padang, namun juga diterapkan di tiga outlet service Intercom lainnya yang tersebar di Sumbar. “Pokoknya kami memeberikan layanan premium kepada konsumen,” kata dia.Outlet tersebut masing-masing di Payakumbuh, Dharmasraya dan Pasaman.

Kepala bengkel Dolly Andriadi Siregar menjelaskan, banyak hal yang menjadi layanan utama di Intercom Padang, salah satunya tetap menjaga kualitas perbaikan yang dikerjalan mekanik profesional dan memiliki sertifikasi training TAM.Sedangkan spare part yang digunakan dalam proses perbaikan kendaraan tentu saja onderdil berkualitas di kelasnya sesuai dengan standard Toyota.

Dolly Andriadi Siregar mengatakan, setiap bulannya 1.500 mobil diperbaiki di Intercom. Angka tersebut merupakan gambaran masih banyaknya pelanggan yang membutuhkan layanan di Intercom Padang.Dia menyebutkan, bagi pelanggan yang tidak ingin menunggu lama saat memperbaiki kendaraan, pihaknya menyarankan untuk bisa menggunakan program booking service.

Dengan program itu pelanggan dapat menghemat waktu untuk memperbaiki kendaraan. “Jadi bagi pelanggan yang sibuk dan tidak punya waktu menunggu, bisa menggunakan booking service ini. Pelanggan juga bisa mendapat diskon 20 persen jasa,” kata Dolly.“Kami sudah memiliki 14 stall. Setiap stall diisi tiga teknisi yang berkompenten dan telah lulus uji keterampilan dari Toyota Astra Motor, “ kata dia.

Khusus di stall eksprees maintenance ada tiga teknisi, satu mobil dikerjakan tiga teknisi. Selain memiliki sarana dan prasarana yang mendukung, pihaknya juga didukung 19 teknisi. Satu dari teknisi tersebut merupakan master teknik.Mobil Anda bermasalah, solusinya ke Intercom sekarang juga. Di sana, layanan experience menanti Anda. (*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini