Ini Mandeh, Raja Ampatnya Sumbar

×

Ini Mandeh, Raja Ampatnya Sumbar

Bagikan berita
Ini Mandeh, Raja Ampatnya Sumbar
Ini Mandeh, Raja Ampatnya Sumbar

Dengan adanya pariwisata olahraga yang sudah berlangsung empat tahun itu, di samping memperebutkan juara, ia juga berharap peserta maupun penonton lebih leluasa melihat keindahan alam Pesisir Selatan. Ia yakin pariwisata olahraga akan merata di Pesisir Selatan.Namun, kesuksesan pariwisata olahraga di kabupaten ini tidak terlepas dari dukungan penuh masyarakat setempat. Karena, di tiap kejuaraan, para peserta menginap di rumah warga dan tanpa dukungan dari warga tentunya kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik.

Selain kegiatan-kegiatan di atas, iven internasional Tour de Singkarak 2015 akan dilakukangrand startnya di Pesisir Selatan. TdS 2015 yang bakal digelar 3-11 Oktober ini diperkirakan akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Ini menjadi kehormatan Pessel dengan objek wisatanya sebagai pembuka iven internasional tahunan tersebut. Penghargaan yang pantas disandang kabupaten yang memiliki garis pantai 218 kilometer.

Mandeh merupakan keindahan. Tidak ada kata lain yang bisa disematkan kepadanya selain menakjubkan. Keseriusan pemerintah dalam menggarap daerah ini amat dinanti. (penulis adalah wartawan harian singgalang)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini