9 Model Kemeja Lengan Panjang Pria Distro Terbaru

×

9 Model Kemeja Lengan Panjang Pria Distro Terbaru

Bagikan berita
Ilustrasi.(ist)
Ilustrasi.(ist)

Baju adalah fashion statement bagi para penggunanya. Bagi pria yang menyukai gaya formal, kemeja lengan panjang biasanya menjadi salah satu item fashion favorit yang mereka pilih. Kemeja lengan panjang sangat populer dan sering digunakan kalangan pria.

Di pasaran, ada banyak brand fashion yang menawarkan koleksi produk kemeja pria lengan panjang yang terbaik dan berkualitas. Nah, dari sekian banyak produk yang ada, berikut ini ada 9 rekomendasi model kemeja lengan panjang pria distro terbaru yang layak kamu pertimbangkan:

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Blythe

Blythe menghadirkan kemeja pria lengan panjang berbahan katun berkualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari. Produk kemejanya dilengkapi dengan kancing yang kuat dan tahan lama, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna netral yang membuatnya jadi mudah dipadukan dengan berbagai jenis celana kerja.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Simple Perfect

Kemeja pria lengan panjang persembahan dari brand Simple Perfect ini cocok dikenakan untuk bekerja di kantor atau menghadiri kegiatan formal lainnya. Kemeja warna putih ini dilengkapi dengan kantong yang berada di bagian kiri atas. Selan itu, ada juga beberapa kancing yang akan semakin memperindah penampilan kamu. Terbuat dari bahan katun membuat kemeja ini terasa nyaman dan tidak mudah bikin gerah selama digunakan meskipun berlengan panjang.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang Cardinal

Kemeja lengan panjang dari Cardinal ini merupakan pilihan yang ideal untuk kamu yang pekerja kantoran. Dengan kemeja ini, outfit kamu di kantor akan terlihat formal namun tetap fashionable. Kemeja yang terlihat simpel ini memang pas dikenakan saat sedang keperluan meeting dengan klien atau rekan kerja.

  1. Kemeja Pria Lengan Panjang 17 Seven Original

Jika kamu menyukai kemeja berbahan flannel, maka produk dari 17 Seven Original ini bisa menjadi pilihan tepat. Terbuat dari bahan yang tebal membuat kemeja ini bisa memberikan rasa hangat bagi penggunanya. Jadi, jika ingin menggunakan kemeja kala cuaca sedang dingin, maka kemeja satu ini merupakan pilihan yang pas.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini