Kecelakaan di Tol Japek Menyebabkan 13 Orang Meninggal Dunia

×

Kecelakaan di Tol Japek Menyebabkan 13 Orang Meninggal Dunia

Bagikan berita
Foto Kecelakaan di Tol Japek Menyebabkan 13 Orang Meninggal Dunia
Foto Kecelakaan di Tol Japek Menyebabkan 13 Orang Meninggal Dunia

JAKARTA - Kecelakaan di jalur contra flow atau arus berlawanan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) kilometer (KM) 58 pada Senin (8/4/2024) pukul 07.04 WIB menyebabkan jumlah korban meninggal bertambah menjadi 13 orang.Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan, mengungkapkan bahwa tim dari Inafis, DVI, dan forensik RSUD Karawang sedang melakukan identifikasi terhadap korban. "Ada secara keseluruhan ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi," ujarnya di RSUD Karawang, Jawa Barat.

Saat ini, tim Inafis telah mengidentifikasi 6 mayat yang utuh, termasuk salah satu penumpang Grand Max yang beralamatkan di Kudus. "Kita pastikan betul tidak korban karena sudah 100% malah sudah sampai ke pengarangan," tambahnya.Selain korban meninggal, ada juga kernet bus yang mengalami luka berat dan satu penumpang dengan luka ringan yang saat ini sedang dirawat di RS Rosela.

Tim gabungan dari Polda dan Mabes Polri Korlantas akan melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi penyebab kecelakaan yang terjadi, dengan harapan dapat segera mendapatkan informasi yang jelas mengenai penyebab kejadian tragis ini. (okz)Artikel Asli

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini