Ragam Wisata Air Terbaik di Indonesia

×

Ragam Wisata Air Terbaik di Indonesia

Bagikan berita
Ragam Wisata Air Terbaik di Indonesia
Ragam Wisata Air Terbaik di Indonesia

Gelombang ombak di kawasan Pantai Nias memiliki ketinggian antara 5 hingga 10 meter dengan kecepatan terjangan mulai dari 20 hingga 30 km/jam.  Selain sebagai tempat wisata air dan berlatih, kawasan Pantai Nias pun merupakan tempat berlangsungnya kejuaraan selancar tingkat dunia.

  1. Wisata Gua Laut Terbaik

Indonesia juga memiliki gua laut yang tidak kalah dengan yang ada di Clarence Town, Kepulauan Bahama. Di Papua Barat atau tepatnya di pulau Wayag dekat dengan kawasan wisata air Raja Ampat, ada sebuah keindahan gua laut dimana para penyelam akan diuji adrenalinnya menyekan bersama kawanan hiu karang yang berwarna abu-abu.Namun yang perlu diwaspadai adalah hiu abu-abu ini memiliki daya penciuman yang luar biasa terhadap darah. Jadi, jika Anda sedang memiliki luka yang belum sembuh, sebaiknya tidak melakukan penyelaman ke dalam gua di Pantai di pulau Wayag.

  1. Wisata Pantai Terbaik
Indonesia adalah Negara yang paling banyak memiliki pantai. Namun dari sederet pantai yang ada, Pantai Nihiwatu bisa dibilang menjadi yang terbaik. Ya, pantai yang terletak di Kabupaten Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur ini bahkan masuk dalam urutan ke-17 dalam daftar CNN sebagai “100 Pantai Terbaik di Dunia” dan satu dari sepuluh pantai yang terbaik di Asia.

Pantai ini memiliki pasir yang putih, air laut super jernih dan yang paling menarik perhatian wisatawan yang datang adalah pemandangan matahari terbenamnya yang super cantik. Di sini juga terdapat Nihiwatu Resort yang mengesankan. Beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini di antaranya diving, berselancar, menikmati sunset atau bergabung bersama penduduk lokal untuk menangkap gurita dan kepiting.Itulah beberapa obyek wisata air terbaik di Indonesia yang berhasil kami rangkum untuk Anda. Sekali lagi, untuk menelusuri ragam wisata air di atas, pastikan Anda sudah mengajukan dan memiliki Kartu Kredit Online Terbaik Mandiri ya. Karena ada banyak kegunaan dengan segudang kemudahan yang diberikan dan banyak fasilitas yang bisa anda peroleh dengan melakukan pengajuan aplikasi menggunakan Kartu Kredit Mandiri ini. (*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini