Lima Pemain Ini Bisa Gantikan Rafael Struick di Laga Kontra Uzbekistan U-23

×

Lima Pemain Ini Bisa Gantikan Rafael Struick di Laga Kontra Uzbekistan U-23

Bagikan berita
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

JAKARTA -Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan besar dalam laga kontra Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah kehilangan pemain andalan mereka, Rafael Struick, karena sanksi akumulasi kartu. Inilah lima pemain yang bisa menjadi opsi pengganti Struick dalam pertandingan yang akan digelar di Abdullah bin Khalifah Stadium pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

1. Ramadhan Sananta

Meskipun belum mencetak gol dalam turnamen ini, Ramadhan Sananta dikenal sebagai penyerang supersub yang memiliki pergerakan yang luar biasa. Dengan pengalamannya sebagai penyerang di Persis Solo, Sananta bisa menjadi opsi menarik bagi Shin Tae-yong.

2. Witan Sulaeman

Jika diposisikan sebagai false nine, Witan Sulaeman dapat memberikan kecepatan, kengototan, dan finishing yang ciamik. Hal ini dapat memberikan variasi dalam serangan Timnas Indonesia.

3. Hokky Caraka

Meskipun belum mendapat banyak kesempatan bermain di Piala Asia U-23 2024, pengalamannya bersama PSS Sleman di Liga 1 2023-2024 bisa menjadi nilai tambah dalam membantu skuad Garuda Muda mengatasi Uzbekistan U-23.

4. Marselino Ferdinan

Posisi gelandang sentral atau winger biasanya ditempati Marselino Ferdinan, namun dia juga bisa diuji di posisi penyerang atau false nine. Tembakan akuratnya dapat menjadi senjata ampuh bagi Timnas Indonesia.

5. Jeam Kelly Sroyer

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini