Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri

×

Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri

Bagikan berita
Foto Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri
Foto Tiga Sosok Misterius di FTV Ramadan SCTV Mendapat Hikmah Tersendiri

Dalam wawancara itu Lavicky mengaku sebagai pria misterius dia juga melakukan observasi dan mencoba tampil berbeda."Ya, coba berikan warna berbeda dari sebelumnya, dan tokoh yang diberikan bisa menyampaikan dialog dengan cara penyampaian yang berbeda," katanya.

Pemeran sosok misterius ketiga, Eza Gionino mengaku beruntung bisa ikut terlibat dalam produksi FTV Ramadan SCTV ini. Apalagi menurutnya serial ini memiliki jalan cerita unik dan tak pernah ada dalam tayangan televisi lainnya, dan yang paling penting, banyak nilai moral yang akan disampaikan."Satu alasan utama saya menerima peran sebagai sosok misterius ini, karena kerap membawa kebaikan dalam jalan ceritanya," kata Eza.

Eza juga mengatakan, untuk mendalami peran sebagai sosok misterius, sebelum syuting dirinya melakukan observasi dengan menyaksikan FTV Ramadan tahun lalu yang dibintangi oleh Dude Harlino.Eza pun kemudian berusaha mencari pembeda dari sosok pria misterius yang ia bintangi, agar tidak mirip dengan yang dimainkan Dude Harlino.

"Perbedaannya saya bukan seperti malaikat dan nabi, saya memberikan kata per kata lebih memainkan intonasi. Karena, kadang nasihat selalu dicecar dan selalu ada penekanan," jelasnya.Eza pun juga mengatakan kalau di skenario memang banyak arti kehidupan yang bisa dipetik penonton. Bahkan, Eza pun merasakan dampak dari nilai moral yang ada dalam skenario atau dialog di FTV Ramadan yang ia bintangi ini.

"Jujur, saat baca skenario jadi mengingatkan diri sendiri juga," ungkap aktor 33 tahun ini. (wy)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini