Dipenghujung Proses Syuting PPT Jilid 17, Para Pemain Utama Berbagi Cerita

×

Dipenghujung Proses Syuting PPT Jilid 17, Para Pemain Utama Berbagi Cerita

Bagikan berita
Foto Dipenghujung Proses Syuting PPT Jilid 17, Para Pemain Utama Berbagi Cerita
Foto Dipenghujung Proses Syuting PPT Jilid 17, Para Pemain Utama Berbagi Cerita

"Hari ke 122, hari ini. Total 127 hari, atau sekitar empat bulan proses syuting PPT Jilid 17," jelas Deddy.Deddy juga menilai di PPT Jilid 17 ini dia rasa pemainnya tepat, sehingga bisa meyakinkan penonton.

"Kriteria sesuai dengan cerita dan karakter. Kita mencari aktor yang bisa mengeksplorasi kemampuan, maka harus butuh pemain yang cerdas," katanya.Kemudian Teuku Rifnu menjawab kalau soal perubahan setelah ikut dalam PPT kali ini, dia tidak bisa menilainya, yang jelas Teuku merasa malu.

"Perubahan, ga bisa nilai diriku sendiri, yang jelas, aku banyak malunya, malu sama kawan-kawan kru, mereka benar-benar bekerja sambil berdoa. Mereka ga pernah bolong shalatnya. Seperti biasanya, aku lebih mensyukuri kesempatan yang didapat, doa sebelum syuting, yang bisa sangat khusyuk, bisa meneteskan air mata," ujar Teuku.Diketahui juga, salah satu program favorit pemirsa setia SCTV selama bulan suci Ramadan, Para Pencari Tuhan Jilid 17 bertajuk “Buronan Surga” sukses mengawali penayangan perdananya tepat pada 1 Ramadan 1445 H, pukul 02.30 WIB.

PPT Jilid 17 “Buronan Surga” menceritakan kisah Bang Jack (Deddy Mizwar) yang harus terlibat dengan kelompok debt collector yang minim akan pengetahuan agama dan dipimpin oleh Bang Debi (Teuku Rifnu Wikana).Salah satu anggotanya yakni, Akbar (Cakrawala) bekerja sebagai debt collector karena dirinya harus melunasi hutang kepada sang paman, Pakde Amrik (Sujiwo Tejo) sebagai dewan penyantun yang membantunya membiayai kuliah, sekaligus untuk melunasi kredit motor sang ayah yakni, Rasimin (Ence Bagus). (wy)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini