Indosiar Siapkan Rangkaian Program Segar dan Seru di Ramadan Penuh Berkah

×

Indosiar Siapkan Rangkaian Program Segar dan Seru di Ramadan Penuh Berkah

Bagikan berita
Foto Indosiar Siapkan Rangkaian Program Segar dan Seru di Ramadan Penuh Berkah
Foto Indosiar Siapkan Rangkaian Program Segar dan Seru di Ramadan Penuh Berkah

“Magic 5” bercerita mengenai lima anak remaja yang memiliki kekuatan. Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), Irshad (Eby DA) adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir (Temmy Rahadi), pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.Kelima anak tersebut ternyata memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya, mereka membantu menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan mereka berlima.

Selain itu ada juga mega series baru lainnya berjudul "Cinta Yang Tak Sederhana” mulai tayang 22 Maret 2023 setiap hari pukul 18.30 WIB."Mega series Cinta Yang Tidak Sederhana menjadi kerjasama pertama Indosiar dengan rumah produksi Sinemart," jelas Harsiwi.

Sejumlah bintang muda berbakat akan unjuk kebolehan aktingnya di mega series ini, seperti Gede Erdin Werdrayana, Dannia Salsabilla, Irish Hutasoit, Minati Atmanegara, Dina Lorenza, Pierre Gruno, Raynold Surbakti, Adam Jordan, dan sejumlah nama lainnya.Bercerita tentang kisah cinta yang tidak sederhana dari cucu pengusaha kaya raya, Raja (Gede Erdin Werdrayana) yang dijodohkan oleh rekan bisnis kakeknya bernama Nasya (Irish Hutasoit).

Sebelumnya Raja telah menaruh hati pada gadis lain yakni Indah (Dannia Salsabilla), namun karena terhalang restu dan perbedaan status sosial, Raja terpaksa mengubur mimpinya bersama Indah demi kelanjutan bisnis keluarga.Kemudian, yang tak kalah menarik, selama Ramadan, program Indosiar "Fokus” juga akan menghadirkan segmen khusus bertajuk “Ramadan Asyik” yang menghadirkan berbagai macam liputan terkait Ramadan, tempat ngabuburit serta kuliner, wisata religi dan ciri khas negara yang bisa dikunjungi saat bulan puasa. “Ramadan Asyik” akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan, dalam program “Fokus Pagi” dan “Fokus”.

"Begitu banyak hal baru dan menarik yang dipersembahkan Indosiar untuk menyambut Ramadan 1444 H tahun ini. Indosiar juga merilis theme song Ramadan baru gubahan Adibal Sharul berjudul ‘Marhaban Ya Syahru Ramadan’ yang akan mewarnai syahdunya suasana bulan suci," pungkas Harsiwi. (Wahyu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini