Pemeran Utama Sinetron Tajwid Cinta Berbagi Kesan dan Pengalaman di Lokasi Syuting

×

Pemeran Utama Sinetron Tajwid Cinta Berbagi Kesan dan Pengalaman di Lokasi Syuting

Bagikan berita
Foto Pemeran Utama Sinetron Tajwid Cinta Berbagi Kesan dan Pengalaman di Lokasi Syuting
Foto Pemeran Utama Sinetron Tajwid Cinta Berbagi Kesan dan Pengalaman di Lokasi Syuting

Adapun kisah sinetron ini berawal dari kisah tiga sahabat yakni kakak beradik Rachmat (Anwar Fuady) dan Usman (Yuzar Nazaros), serta sahabat dekat mereka Rizky (Joshua Pandelaki) yang sama-sama bekerja untuk ayahnya Nadia (Ayu Dyah Pasha), seorang konglomerat yang memiliki perusahaan.Singkat cerita, Nadia jatuh cinta dengan Rachmat, mereka berdua pun melangsungkan pernikahan. Di sisi lain, Rizky juga membangun rumah tangga dengan Indri (Debbie Cynthia Dewi).

Sayangnya, Rachmat ternyata juga memiliki anak dari perempuan lain yakni Dilla (Nanda Mouri).Rachmat yang tidak mau bertanggung jawab membuat Dilla berencana mengakhiri hidupnya. Usman pun datang menyelamatkan Dilla dan berjanji menikahi Dilla menggantikan Rachmat.

Padahal saat itu, Usman sendiri masih menjalin hubungan dengan Siska (Mervinta) adik dari Nadia. Mengetahui Usman menikahi Dilla. Siska memilih untuk bunuh diri dan menyebabkan Nadia sangat membenci Usman dan Dilla.Syifa (Cut Syifa) yang merupakan buah hati dari Rachmat dan Dilla akhirnya tinggal bersama Usman. Di sinilah konflik mulai muncul. Dafri (Harris Vriza) yang merupakan anak dari Rizky dan Indri, menjalin hubungan dengan Alina (Afifah Ifah) yang tak lain tak bukan putri dari Rachmat dan Nadia.

Di saat bersamaan, Syifa sendiri juga sedang menjalin hubungan dengan Ilham. Sayang, Ilham justru meninggalkan Syifa di hari pernikahannya hingga membuatnya berusaha mengakhiri hidup karena tak sanggup menahan malu.Rizky sahabat Usman yang turut hadir di hari pernikahan Syifa pun merasa iba. Terlebih dengan kondisi Usman yang terkena serangan jantung, hingga akhirnya meminta Dafri menikahi Syifa. (Wahyu)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini