Fly Over Sitinjau Lauik, Ternyata Andre Rosiade Benar

×

Fly Over Sitinjau Lauik, Ternyata Andre Rosiade Benar

Bagikan berita
Foto Fly Over Sitinjau Lauik, Ternyata Andre Rosiade Benar
Foto Fly Over Sitinjau Lauik, Ternyata Andre Rosiade Benar

"Untuk Tol, Juli 2024 selesai. Kuncinya sekarang ada di daerah. Tergantung kepada dukungan dari pemerintahan kabupaten, kota dan juga provinsi. Kalau seandainya jalan itu tanahnya clear, maka kita siap untuk membangun. Kuncinya ialah clear dalam masalah tanah," tegas menteri.Menanggapi soal pembebasan lahan, gubernur menyatakan kesiapan menyelesaikan pembebasan lahan hingga desember tahun ini.

"Insya Allah untuk persoalan administrasi pembebasan lahan selesai desember 2022. Mudah-mudahan kami pemerintahan provinsi, juga dengan dukungan Bu Athari dari DPR RI, dengan kolaborasi dan sinergi serta komunikasi yang baik dapat menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi," ujar Mahyeldi.Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI yang membidangi Infrastruktur, Athari Gauthi Ardi, menyatakan akan terus mendukung dan ikut mengawasi prosesnya, mulai dari rencana sampai ke pembangunannya Fly Over nanti.

Athari berkomitmen akan terus mengawal dan mengawasi pembangunan ini sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPR RI dari Sumbar. (*) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini