Kalahkan Persikopa, Persepak Buka Asa Lolos

×

Kalahkan Persikopa, Persepak Buka Asa Lolos

Bagikan berita
Foto Kalahkan Persikopa, Persepak Buka Asa Lolos
Foto Kalahkan Persikopa, Persepak Buka Asa Lolos

“Alhamdulillah, taktikal permainan kita hari ini bisa dijalankan para pemain,” ujar Yudifo Yandri usai laga.

Ditambahkan Madin –sapaannya- menghadapi di laga penutup Grup D versus Dualipa FC, dirinya bersama staf pelatih telah menyiapkan taktikal berbeda.

Kubu Persikopa melalui manajer tim, Alan Martha mengakui persiapan timnya kurang sehingga kondisi fisik pemainnya cepat drop. “Ya, persiapan kami sangat kurang sehingga menyebabkan kondisi fisik cepat drop,” jelas Alan Martha.

Grup A

Dari Stadion Ateh Ngarai, Kota Bukittinggi, skuad PS. Aroma Taram Lima Puluh Kota kembali mendulang tiga angka saat dijamu PSKPS Pasaman dengan skor 1-2. Itu artinya Aroma Taram telah membukukan enam poin sekaligus memucaki klasemen sementara.

Grup B

Kemudian dari arena Stadion Singa Harau, Lima Puluh Kota, skuad Batang Anai FC yang dilaga pertama tumbang namun kali ini anak didik Aminuddin itu sukses raih poin sempurna kala menghadapi PS. GAS Sawahlunto dengan skor tipis 3-2.

Grup C

Berikutnya, di Grup di Stadion Gumarang, Batusangkar, untuk kedua kalinya skuad Absolute FC kembali kalah. Kali ini dikalahkan Persiju dengan skor 1-2. Persiju makin kokoh di puncak klasemen dengan enam poin.

PSP vs Dualipa FC

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini