Smartfren Wujudkan Rumah Impian Saeful Mustofa

×

Smartfren Wujudkan Rumah Impian Saeful Mustofa

Bagikan berita
Foto Smartfren Wujudkan Rumah Impian Saeful Mustofa
Foto Smartfren Wujudkan Rumah Impian Saeful Mustofa

"Saya sangat senang sekali. Tidak bisa berucap apa-apa. Impian saya terkabul, melalui Smartfren. Rasanya masih ngak percaya dan masih ngambang. Terima kasih banyak Smartfren," ungkapnya.Di sisi lain, ada dua pemenang lainnya yang berhasil memenangkan program undian Smartfren WOW. Dua pemenang itu adalah Irfan Sandi Dwi Aryono, Sucipto Kusuma dan M. Riko Firmansyah. Mereka bertiga berhasil membawa pulang hadiah mobil Innova dan motor skuter Vespa.

Seperti Mustofa, Irfan, Sucipto dan Riko juga kesulitan mewujudkan impiannya untuk memiliki kendaraan ‎yang diimpi-impikan. Mereka bertiga, juga mempunyai nasib yang sama dengan Mustofa, dengan penghasilan yang pas-pasan."Kami juga tidak menduga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Smartfren yang telah mewujudkan keinginan kami," ujar mereka bertiga.

Deputy CEO Smartfren , Djoko Tata Ibrahim, mengaku bahagia, karena Smartfren turut membantu mewujudkan mimpi para pemenang. Dia juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang berhasil pada undian tahap pertama ini."Masih ada tahap keduanya. Jadi masih banyak kesempatan bagi pengguna Smartfren untuk bisa memenangkan undian ini," katanya.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa dan juga mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan dan ratusan voucher pulsa serta voucher belanja di bulan ini," tutupnya. (Deri oktazulmi)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini