Liburan Romantis di Bali, Yuk Cari Promo Tiket Pesawatnya Sekarang

×

Liburan Romantis di Bali, Yuk Cari Promo Tiket Pesawatnya Sekarang

Bagikan berita
Foto Liburan Romantis di Bali, Yuk Cari Promo Tiket Pesawatnya Sekarang
Foto Liburan Romantis di Bali, Yuk Cari Promo Tiket Pesawatnya Sekarang

Tempat berikutnya yang bisa dijadikan sebagai lokasi romantis untuk berwisata adalah Pura Uluwatu. Apalagi Pura ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk menonton pertunjukan tari kecak yang menjadi salah satu legenda wisata di Bali. Ditemani dengan sore yang syahdu dan menukiknya matahari di bagian barat Uluwatu, bisa dipastikan suasana romantis bersama pasangan menjadi momen yang tidak terlupakan.

  1. Quality Time di Intercontinental Bali Resort

Setelah puas bersenang-senang di berbagai tempat liburan yang romantis di Bali, sekarang saatnya untuk benar-benar menikmati waktu yang berkualitas bersama pasangan. Salah satu pilihan yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi resort mewah yang bernama Intercontinental. Intercontinental menghadirkan suasana yang serba romantis mulai dari kamar hotel, makanan, pelayanan seperti kehadiran bunga-bunga cantik, hingga suasana makan malam yang tidak akan terlupakan.Tiket pesawat ke Bali yang rata-rata hanya Rp 3 juta Bersama pasangan tentunya bisa jadi lebih murah jika kita memanfaatkan berbagai macam promo yang sayang untuk dilewatkan dari beberapa layanan Online Travel Agency.

Tertarik mencoba suasana liburan yang romantis di Bali ini? Cari promo tiket pesawat ke Bali sekarang dan nikmati semua keindahan Bali yang tidak akan terlupakan bersama pasangan ya. (r) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini