Produk Inovasi Pertamina Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

×

Produk Inovasi Pertamina Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Bagikan berita
Produk Inovasi Pertamina Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri
Produk Inovasi Pertamina Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

"Kita sudah melakukan penjajakan dan penjualan oli di negara lain. Mudah-mudahan tahun ini kantor perwakilan di Vietnam bisa direalisasikan. Kalau untuk Australia memang sudah, tapi akan kita perkuat di Australia Barat,” katanya.Selain menyasar motor matic, Pelumas Pertamina menurut Wahyu Ismail, juga menyasar pengguna motor racing. Produk peluma anyarnya bernama Enduro 4T Racing.

Untuk promosi, dilakukan dengan menjadi sponsor pada ajang balap yang digelar di Kabupaten/kota di Sumatra Barat. Hasilnya, banyak pemilik motor racing yang kini setia memakainya.Enduro 4T Racing merupakan pelumas synthetic bermutu tinggi untuk motor 4 tak masa kini. Diformulasikan dari bahan dasar berkualitas tinggi, dilengkapi teknologi aditif muktahir dalam jumlah, jenis dan komposisi yang tepat. Beraroma khas seperti bau permen karet, dipasarkan dalam kemasan 1 liter.

ENDURO 4T diakui oleh Japanese Automobile Standard Organization dengan sertifikasi JASO-MA2. Juga memenuhi standar mutu internasional API Service SJ dan SAE 10w-40.Agar semua rakyat Indonesia tahu dan menggunakan produk-produk pelumas Pertamina, maka promosi dan sosialisasi harus terus ditingkatkan. Terutama pada komunitas-komunitas motor, saat mereka mengadakan acara.

Tentu dengan diskon yang menarik, akan membuat mereka mencoba pelumas Pertamina baik Enduro 4T Racing, Enduro 4T, maupun Enduro Matic, dan lainnya. Jika mereka sudah merasakan manfaatnya, tentu mereka akan setia dengan produk Pelumas Pertamina.Pada akhirnya, pelumas Pertamina akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Siapa lagi yang memahami motor anak negeri dengan cuaca yang sesuai, selain Pelumas Pertamina yang lahir juga dari inovasi anak bangsa. Jayalah pelumas Pertamina. *

 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini