Ini Lokasi Serangan Pelaku Teror di Paris

×

Ini Lokasi Serangan Pelaku Teror di Paris

Bagikan berita
Ini Lokasi Serangan Pelaku Teror di Paris
Ini Lokasi Serangan Pelaku Teror di Paris

"Darah berceceran dimana-mana," kata seorang saksi mata.Seorang saksi mata lain mengatakan mendengar rentetan tembakan selama dua atau tiga menit.

"Saya melihat orang berlumuran darah di tanah, tapi saya tidak tahu apakah mereka sudah tewas," katanya.4.  Rue Bichat

Lokasi serangan ini adalah sebuah restoran Kamboja Rue Bichat yang berada di bagian utara Paris."Kami mendengar suara tembakan, sekitar 30 detik. Kami pikir itu adalah petasan," kata Pierre Monfrot, seorang saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian.

Florence, seorang sakti mata lainnya, mengatakan bahwa ia tiba di tempat kejadian dengan mengendari skuter sekitar satu menit kemudian."Banyak tergeletak di tanah, tidak ada yang bergerak di dalam restoran Petit Cambogne semua tergeletak di lantai bar Carillon," katanya.

"Suasana sangat sunyi, banyak yang tidak mengetahui apa yang terjadi. Seorang gadis dipangku oleh seorang pria muda. Ia tampaknya sudah tewas," katanya.5.  Rue de la Fontaine au Roi

Beberapa ratus meter dari Bataclan, restoran pizza Casa Nostra menjadi target lainnya.Menurut saksi mata, Mathieu (35), lima tewas akibat serangan senjata otomatis.

"Ada lima orang yang tewas di sekitar saya, lainnya di jalan. Darah dimana-mana. Saya beruntung," katanya.6.  Boulevard Voltaire

Seorang sumber mengatakan bahwa salah satu penyerang meledakkan bom yang disimpan di rompinya di Boulevard Voltaire, tidak jauh dari Bataclan.Tapi belum diketahui secara pasti jumlah korban akibat ledakan bom bunuh diri tersebut. (*/lek)

Sumber:antara

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini