Usung Tagline Padang Sehat dan Sejahtera, dr Herman Anwar Mendaftar ke Partai Nasdem

×

Usung Tagline Padang Sehat dan Sejahtera, dr Herman Anwar Mendaftar ke Partai Nasdem

Bagikan berita
dr Herman Anwar saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kota Padang didampingi sejumlah tokoh masyarakat. (bambang)
dr Herman Anwar saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kota Padang didampingi sejumlah tokoh masyarakat. (bambang)

PADANG - Mengusung tagline Padang Sehat dan Sejahtera, dr Herman Anwar mendaftar ke DPD Partai NasDem Kota Padang, Senin (6/5) sore didampingi sejumlah tokoh masyarakat.

Kedatangan dr Herman disambut sejumlah Sekretaris DPD Partai NasDem Padang Syamsurizal serta sejumlah pengurus.

Dalam kesempatan itu Syamsurizal menjelaskan Partai NasDem sengaja membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah baik Walikota maupun Wakil Walikota secara terbuka dan tanpa mahar.

"Ini tujuannya agar membuka peluang bagi tokoh-tokoh masyarakat untuk mendaftarkan diri tanpa melihat latar belakang dan kekuatan finansial. Jadi terbuka untuk siapa saja," katanya.

Dikatakan, pihaknya mengapresiasi banyak tokoh yang tertarik mendaftar di Partai NasDem untuk diusung sebagai calon kepala daerah.

"Ini menunjukkan Partai NasDem sangat diperhitungkan dalam percaturan politik di Kota Padang. Kita sangat apresiasi para tokoh yang sudah mendaftar, termasuk dr Herman," katanya.

Sementara dr Herman menyatakan terimakasih kepada Partai NasDem Padang yang telah menerima berkas pendaftarannya.

"Insya Allah saya nanti bisa diusung baik sebagai calon Walikota ataupun calon Wakil Walikota, semua Allah yang menentukan," katanya.

Menurutnya, ini adalah langkah awal bagi dirinya untuk mengabdikan diri dalam membangun Kota Padang lebih baik lagi kedepannya.

Terkait dengan tagline Padang Sehat dan Sejahtera yang diusungnya, dia menjelaskan, sesuai dengan profesinya sebagai seorang dokter, adalah bagaimana membuat warga dan kota Padang menjadi sehat.

"Dengan adanya Kesehatan, maka kita bisa beraktifitas dengan baik yang akan menggerakkan ekonomi yang akhirnya tentu akan meningkatkan kesejahteraan," jelasnya.

Dia menjelaskan, untuk membangun Kota Padang tentunya tidak bisa sendiri, maka sebelumnya dia juga sudah mendaftar ke Partai persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang.

"Insya Allah, saya bisa diamanahkan diusung menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota dan kita sudah berikhtiar yang nantinya akan mengabdikan diri membangun Kota Padang," katanya. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini