Ringkasan Rangkaian Laga Kedua Piala Dunia 2022, Tiga Tim Lolos ke 16 Besar, Dua Tersingkir

×

Ringkasan Rangkaian Laga Kedua Piala Dunia 2022, Tiga Tim Lolos ke 16 Besar, Dua Tersingkir

Bagikan berita
Foto Ringkasan Rangkaian Laga Kedua Piala Dunia 2022, Tiga Tim Lolos ke 16 Besar, Dua Tersingkir
Foto Ringkasan Rangkaian Laga Kedua Piala Dunia 2022, Tiga Tim Lolos ke 16 Besar, Dua Tersingkir

Qatar menjadi tim pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah dibantai Senegal 1-3 lewat gol Boulaye Dia, Famara Diedhiou dan Bamba Dieng, sedangkan Qatar membalas satu gol melalui Mohammed Muntari.Hasil ini membuat Senegal yang dikalahkan Belanda dalam pertandingan pertama, menjaga asa ke 16 besar.

Belanda vs Ekuador 1-1Belanda gagal membungkus kemenangan yang bisa memastikan mereka ke 16 besar setelah gol Cody Gakpo disamakan Enner Valencia sehingga kedua tim bermain seri 1-1.

GRUP BInggris vs Amerika Serikat 0-0

Inggris dibuat frustrasi oleh Amerika Serikat sehingga laga kedua antara kedua tim berakhir imbang 0-0.Inggris gagal lolos cepat ke 16 besar dan mesti mendapatkan minimal hasil seri melawan Wales dalam laga terakhir, sedangkan AS wajib menang dari Iran dalam pertandingan terakhir fase grup ini.

Iran vs Wales 2-0Dua gol pada waktu tambahan babak kedua membawa Iran bangkit dari pembantaian 2-6 Inggris dalam laga pertama, dengan menaklukkan Wales 2-0 pada lanjutan pertandingan keduanya di Grup B

Iran mendapatkan dua gol dari Rouzbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian, sehingga asa ke 16 besar pun terpelihara.GRUP C

Polandia vs Arab Saudi 2-0Polandia menjungkalkan kejutan terbesar Piala Dunai 2022, Arab Saudi, dengan 2-0 berkat gol-gol Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski.

Ini adalah gol pertama Lewandowski dalam ajang Piala Dunia.Argentina vs Meksiko 2-0

Gol Lionel Messi dan pemain pengganti Enzo Fernandez membawa Argentina menaklukkan Meksiko 2-0 yang sekaligus menghidupkan peluang Albiceleste lolos ke babak knockout setelah ditumbangkan Arab Saudi 1-2 dalam pertandingan pertama.Argentina tampil jauh lebih klinis dibandingkan dengan saat menghadapi Saudi sehingga mendapatkan kembali performa yang membuat mereka favorit kuat juara dunia.

GRUP DAustralia vs Tunisia 1-0

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini