6 Pilihan Kompor Listrik Terbaik yang Murah Meriah, Cocok untuk Anak Kos Nih!

×

6 Pilihan Kompor Listrik Terbaik yang Murah Meriah, Cocok untuk Anak Kos Nih!

Bagikan berita
Foto 6 Pilihan Kompor Listrik Terbaik yang Murah Meriah, Cocok untuk Anak Kos Nih!
Foto 6 Pilihan Kompor Listrik Terbaik yang Murah Meriah, Cocok untuk Anak Kos Nih!

[caption id="attachment_111205" align="alignleft" width="281"]
Sumber: shopee.co.id[/caption]Buat kamu yang suka lupa mematikan kompor ketika memasak, kompor listrik dari Cyprus ini bisa menjadi solusi terbaik. Pasalnya Cyprus KL-0071 dilengkapi oleh fitur pengontrol waktu yang gak bakal bikin kamu khawatir jika masakan jadi overcook akibat terlalu lama dimasak. Daya listrik yang dibutuhkan untuk penggunaan sekali hanya sekitar 100-500 watt. Kamu cukup mengeluarkan budget kisaran Rp 324.000 untuk mendapatkan kompor listrik terbaik ini.

  

  

  • Akebonno MSP 3101
[caption id="attachment_111204" align="alignright" width="334"] Sumber: shopee.co.id[/caption]

Kompor satu ini dilapisi dengan bahan stainless steel yang membuatnya awet dan gak mudah berkarat. Akebonno MSP 3101 ini cocok banget dipakai untuk kegiatan outdoor, sebab bentuknya yang mini dan mudah dibawa. Selain itu, bisa juga di simpan di dalam kamar kost untuk memasak jadi lebih praktis. Akebonno menawarkan kompor seri ini dengan tiga model, perbedaannya cuma di pemakaian watt-nya saja (600, 900, dan ada yang 1500 watt). 

Dari keenam pilihan di atas, kira-kira kompor listrik terbaik mana yang menarik untuk kamu pilih nih? Kamu bisa menemukan berbagai kompor listrik di atas di marketplace seperti Shopee, guys. Di tanggal 8 Maret - 4 April 2021 sedang ada kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang menawarkan banyak promo menarik untuk belanja kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya. Mulai dari promo Gratis Ongkir, COD, Ingatkan Diskon s/d 99%, dan Serba Seribu bisa kamu dapatkan di Shopee. Yuk, langsung serbu promo-promonya di aplikasi Shopee favoritmu! (***)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini