UAS bersama Ribuan Warga Antarkan Erman Safar - Marfendi ke KPU

×

UAS bersama Ribuan Warga Antarkan Erman Safar - Marfendi ke KPU

Bagikan berita
Foto UAS bersama Ribuan Warga Antarkan Erman Safar - Marfendi ke KPU
Foto UAS bersama Ribuan Warga Antarkan Erman Safar - Marfendi ke KPU

BUKITTINGGI - Ribuan warga Bukittinggi tumpah ruah mengantarkan pasangan H. Erman Safar- H. Marfendi ke KPU Bukittinggi untuk mendaftarkan sebagai pasangan bakal.calon walikota dan wakil walikota dalam pemilihan serentak 2020, Munggu (6/9).Pasangan yang mengusung tagar #Bukittinggi Hebat# itu juga diantarkan Ustaz Abdul Samad (UAS) dan Ustaz Tengku Zulkarnain, Nasrul Abit-  Indra Catri, Fadli Zon, Andre Rosiade, serta pimpinan partai pengusung di Bukittinggi, yaitu pimpinan partai Gerindra, PKS dan PAN Kota Bukittinggi

Seusai mengatarkan Bapaslon Erman Safar -Marfendi, UAS mendoakan di bumi ranah minang ini terpilih pemimin yang adil dan amanah.Uas juga mengimbau kepada warga kota yang mengantarkan Erman Safar -Marfendi itu untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan mengupulkan sampah yang ada di sekitarnya.

Sementara Erman Safar mengaku senang, bahagia, karena ribuan warga tumpah ruah ikut mengatarkanya memdaftar di KPU. Ia mengucapkan terimaksih kepada warga , tim koalisi hebat relawan, pimpinam dan kader pengusung, simpatisan, Sahabat Erman Safar, sahabar UAS, sahabat Ustaz Tenku Zulkarnain dan organisasi kemasyarakat lainya.Ketua KPU Bukittinggi, Heldo Aura mengatakan bersyukur proses pedaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi hingga hari terakhir dapat berjalan aman dan lancar.

"Hari ini ada dua bakal paslon yang mendaftar yaitu Erman Safar- Marfendi dan Ramlan Nurmatias -Syahrizal sehingga sejak dibukanya pendaftaran bakal calon itu sudah ada tiga Bapaslon yang memdaftar,"ujarnya. (gindo) 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini