Bincang Pemilu di WAG Artis yang Jadi Caleg 

×

Bincang Pemilu di WAG Artis yang Jadi Caleg 

Bagikan berita
Foto Bincang Pemilu di WAG Artis yang Jadi Caleg 
Foto Bincang Pemilu di WAG Artis yang Jadi Caleg 

“Bener banget! Karena caleg juga dibebani partai dan ditekan konstituen untuk kampanye capres ...hehehe kejam nih KPU nya!,“ sahut Farhan.[caption id="attachment_78243" align="alignright" width="400"] Desi Ratnasari. (*)[/caption]

Tidak lama Desy Ratnasari pun masuk. Mulanya hanya menyemangati Eko dengan mengucap semoga pentolan group lawak terkenal “ Patrio” itu cepat sembuh.“ Thanks cantikkkk, semoga 17 April berhasil di Sukabumi nanti,” sambut Eko.

Artis Desy Ratnasari maju sebagai caleg petahana dari Partai Amanat Nasional di daerah pemilihan Sukabumi, kampung halamannya. Ia selalu unggul di situ. Buktinya sekarang dia maju untuk priode ketiga di Senayan.“Dapil neraka sekarang”, seru Desy.

"Incumbent kayak kalian Insya Allah kepilih lagi lah. Apalagi mantan Gubernur Seperti Rano Karno,” Tanto memberi semangat. “Desy, punya tim survey sendiri?"“ PAN yg buat Pak Ilham...katanya aman...Aamiin YRA... Survey Radar Sukabumi katanya juga aman... Tapi tetap buat pikiran nggak aman...jd harus kerja keras spt Pak Dubes bilang,” ungkapnya.

“Semua dapil jadi neraka untuk yang tdk punya modal dan tidak kerja, “ kata Tantowi.Gambaran beratnya kompetisi dalam Pileg dan Pilpres secara serentak hampir disuarakan semua caleg artis maupun bukan. Ada 54 artis yang jadi caleg sekarang. Terbanyak dari Partai NasDem.

Tidak cuma caleg, sebenarnya. Parpol hadapi juga kondisi yang amat berat itu. Hasil berbagai lembaga survey menunjukkan, setidaknya ada tujuh parpol terancam tidak bisa lolos mengirimnya wakilnya ke Senayan. Batas ambang perolehan suara untuk parpol masuk parlemen 4 % hasil suara pemilu. Nah! menurut berbagai survey banyak parpol yang masih nol koma. (*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini