Preview: Mesir vs Uruguay: Absennya Mohamed Salah Bisa Jadi Faktor Kunci

×

Preview: Mesir vs Uruguay: Absennya Mohamed Salah Bisa Jadi Faktor Kunci

Bagikan berita
Foto Preview: Mesir vs Uruguay: Absennya Mohamed Salah Bisa Jadi Faktor Kunci
Foto Preview: Mesir vs Uruguay: Absennya Mohamed Salah Bisa Jadi Faktor Kunci

3. Mohamed Salah jelas akan menjadi pemain andalan Mesir andai bisa ditampilkan. Salah mencatat 5 gol dan 2 assist sepanjang kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika lalu. Angka tersebut merupakan yang terbanyak dalam tim.4. Edinson Cavani menjadi tumpuan lini depan Uruguay dengan rekor 10 gol di babak kualifikasi Piala Dunia lalu. Sang partner, Luis Suarez tetap memberikan kontribusi vital, dengan raupan 7 assist sepanjang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

5. Bagi pelatih Hector Cuper laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Uruguay.6. Oscar Tabarez sendiri akan menjadi pertemuan kedua melawan Mesir dan laga sebelumnya pria berusia 71 tahun tersebut sukses memenangkan laga pada pertandingan persahabatan.

7. Nama Mohamed Salah merupakan pemain kunci timnas Mesir saat ini, akan tetapi pemain Liverpool tersebut di prediksikan tidak dapat tampil lantaran alami cedera cukup serius dilaga final Liga Champions kontra Real Madrid.8. Di kubu timnas Uruguay sendiri yakni Luis Suarez. Tercatat pemain 31 tahun tersebut kini merumput bersama Barcelona. (*)

*)Rizal Marajo Online Sport Journalist

Kompetensi Wartawan Utama**) dari Berbagai Sumber

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini