Pemprov Sumbar Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Auditorium Gubernuran dan di Lima Titik Videotron

×

Pemprov Sumbar Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Auditorium Gubernuran dan di Lima Titik Videotron

Bagikan berita
Mahyeldi
Mahyeldi

PADANG - Pemprov Sumbar akan menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB nanti.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy, mengajak warga untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di Auditorium Istana Gubernuran serta di lima titik lokasi videotron milik Pemprov Sumbar.

"Perjalanan Timnas U23 kita di AFC U23 Asian Cup telah menorehkan sejarah. Sebuah kebanggaan bagi kita. untuk itu perlu kita dukung terus menerus,"harap Gubernur Mahyeldi, Minggu (28/4).

Mahyeldi mengajak seluruh masyarakat punya waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan nobar ini. "Ayo ramaikan agenda nobar bersama Pemprov Sumbar di Auditorium Istana Gubernur Sumbar,"katanya.

Selain itu Pemprov Sumbar juga akan menayangkan siaran langsung pada lima titik lokasi videotron (vt) punya Pemprov Sumbar. Videotrin itu yakni, di depan Kantor Gubernur Sumbar, 1 vt di depan Istana Gubernur Sumbar, 1 vt di depan Kantor Bappeda Sumbar, 1 vt di Pasar Alahan Panjang Kabupaten Solok, dan 1 vt di Taman Makam M. Yamin Sawahlunto.

Selain itu, Gubernur mengimbau bagi masyarakat yang memilih nobar di pusat-pusat keramaian lainnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.

"Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara," ucapnya.

Ada pun terkait teknis pelaksanaan kegiatan, Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon menyebutkan, iven nobar semifinal AFC U23 Asian Cup yang digelar oleh Pemprov Sumbar telah mendapatkan izin dari pihak MNC TV selaku stasiun televisi pemilik hak siar turnamen tersebut.

"Izin untuk menayangkan di videotron sudah kita dapatkan dari MNC. Alhamdulillah dan terima kasih kita sampaikan. Jadi, ayo kita ramaikan iven nobar di beberapa titik lokasi ini. Nanti juga akan ada doorprize yang disiapkan untuk masyarakat," ujar Maifrizon.(yos)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini