6000 Lebih Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-113 Semen Padang

×

6000 Lebih Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-113 Semen Padang

Bagikan berita
Foto 6000 Lebih Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-113 Semen Padang
Foto 6000 Lebih Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT ke-113 Semen Padang

Sementara itu, salah seorang karyawan PT Semen Padang, Angga Fikri Hidayat menyebut bahwa dia bersama keluarganya begitu sangat bersemangat mengikuti kegiatan jalan sehat setelah beberapa tahun tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19."Tentunya, dengan diadakannya jalan sehat ini, euforia jalan sehat bersama yang sempat hilang karena pandemi, kini telah kembali di PT Semen Padang. Semoga kegiatan-kegiatan ini tetap ada kedepannya untuk memperkuat senirgisitas antar perusahaan dan karyawan," katanya.

Ade, salah seorang warga Lubeg, mengaku senang bisa mengikuti Jalan Sehat dan Pesta Rakyat yang digelar PT Semen Padang ini. "Kalau bisa, kegiatan seperti terus digelar tiap tahun. Kami sebagai masyarakat, selalu menanti-nantikan kegiatan seperti ini," kata karyawan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) ini.Hal yang sama juga disampaikan warga Indarung bernama Telsa. Kata dia, pasca-pandemi Covid-19, baru kali ini dia melihat jalan sehat yang begitu meriahnya dan diikuti ribuan peserta.

"Saya bersama warga sangat antusias sekali untuk ikut jalan sehat. Di samping untuk kesehatan, menariknya pada kegiatan jalan sehat ini, juga ada doorprize dengan hadiah menarik. Pastinya, orang yang beruntunglah yang berhasil membawa pulang berbagai hadiah tersebut," katanya. (yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini