Jaringan Telkomsel di Sumbar Terganggu, Ini Penyebabnya

×

Jaringan Telkomsel di Sumbar Terganggu, Ini Penyebabnya

Bagikan berita
Foto Jaringan Telkomsel di Sumbar Terganggu, Ini Penyebabnya
Foto Jaringan Telkomsel di Sumbar Terganggu, Ini Penyebabnya

PADANG - Pelanggan Telkomsel di sejumlah wilayah Sumatera Barat (Sumbar) mengeluhkan terjadinya gangguan jaringan. Bahkan, beberapa orang tidak bisa menggunakan layanan data Telkomsel. Pihak Telkom pun mengungkap penyebab jaringan Telkomsel dan IndiHome mengalami gangguan atau down hari ini, Selasa (13/9/2022).General Manager Network Service Assurance Telkomsel Sumbagteng Artha Abimanyu, mengatakan gangguan atau penurunan kualitas jaringan tersebut disebabkan oleh terputusnya link fiber optik telekomunikasi di ruas Bangkinang-Pangkalan Koto Baru dan Kota Pinang-Rantau Prapat.

“Telekomsel meminta maaf kepada pelanggan atas gangguan jaringan telekomunikasi,” katanya.Ia mengatakan Telkomsel dan Telkom Group terus mendorong pembenahan dan saat ini sedang mengoptimalkan jaringan secara bertahap.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik, selalu menjaga kualitas layanan dan mengutamakan pemenuhan kebutuhan pelanggan kami dan masyarakat luas,” kata Artha.Untuk informasi dan solusi layanan Telkomsel lainnya, pelanggan dapat mengunjungi titik layanan GraPARI atau menghubungi Call Center 188. (deri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini