Internalisasi Core Values AKHLAK Kolaboratif di Lingkungan SIG

×

Internalisasi Core Values AKHLAK Kolaboratif di Lingkungan SIG

Bagikan berita
Foto Internalisasi Core Values AKHLAK Kolaboratif di Lingkungan SIG
Foto Internalisasi Core Values AKHLAK Kolaboratif di Lingkungan SIG

Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto pada kesempatan itu menyampaikan kinerja positif SIGpada kuartal pertama 2022 di tengah persaingan yang ketat di industri semen. "Laba bersih meningkat, dan ini pantas diapresiasi terutama di saat persaingan industri semen yang ketat," kata Agung.

Hal positif lainnya bisa dilihat dari penurunan sejumlah biaya, seperti biaya produksi, finance, dan biaya marketing."Dalam situasi sekarang kita tidak memperoleh semuanya. Seperti market share yang turun sedikit," ujarnya.

Seperti diketahui, Kementerian BUMN telah menetapkan AKHLAK sebagai nilai nilai utama/inti (Cores Values) yang menjadi budaya perusahaan dan menjadi dasar pembentukan karakter talenta di seluruh lingkungan BUMN.AKHLAK tersebut meliputi, Amanah (integritas, terpercaya, bertanggung jawab, komitmen, Akuntabilitas, Jujur, Disiplin). Kemudian Kompeten (profesional, fokus, pelanggan, pelaynan, memuaskan, unggul, excellence, smart). Selanjutnya, Harmonis (peduli, dan keberagaman). Loyal terdiri dari komitmen, dedikasi (rela berkorban) dan kontribusi). Kemudian Adaptif (inovatif, agile, adaptif). Kemudian kolaboratif (kerjasama, sinergi).(yose)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini